Notebook Layar Sentuh 14 Inchi Paling Ringan di Dunia


Si Haitek - Sekitar Minggu ini Lenovo menghadirkan varian baru untuk notebook yang memiliki berat cuman 3.4 pound dan ketebalan hanya 20.8 mm.

ThinkPad X1 Carbon Touch ialah namanya. Dibangun dari bahan serat karbon yang memiliki kekuatan dan daya tahan lebih dari bahan notebook tradisional.

Pengguna dapat berinteraksi secara alami dengan 10 sentuhan jari pada layar HD+ 14 inci dan lebih memperkaya pengalaman dalam menggunakan Windows 8 dengan touchpad kaca besar multi-gesture.


ThinkPad X1 Carbon Touch telah dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 serta Dolby Home Theater v4, yang memungkinkan pengguna bisa menikmati konten multimedia.

Disertifikasi sebagai Ultrabook pertama yang dioptimalkan untuk Microsoft Lync, kamera HD pelacak wajah dan mikrofon dual array memastikan video berkualitas tinggi dan kemampuan melacak suara tanpa perlu menggunakan perangkat USB.

Adaptor opsional baru yang ramping dengan kekuatan 65W AC, dengan ketebalan 17mm dan berat 53% lebih ringan (235g), memberikan portabilitas maksimum untuk para pengguna mobile sejati.

Untuk pengguna bisnis, X1 Carbon Touch memberikan perasaan nyaman dan aman dalam setiap situasi dengan keamanan dan pengelolaan diantaranya vPro, Integrated Fingerprint Reader, Trusted Platform Module dan enkripsi BIOS.

Teknologi RapidCharge Lenovo memiliki waktu isi baterai tercepat dalam industri dengan masa pakai baterai 8 jam dan konektivitas 3G opsional memastikan produktivitas maksimum hampir dimana saja.

Produk eksklusif ThinkPad X1 Carbon Touch ini telah tersedia di pasaran dengan kisaran harga 20jt rupiah.

Notebook Layar Sentuh 14 Inchi Paling Ringan di Dunia. There are any Notebook Layar Sentuh 14 Inchi Paling Ringan di Dunia in here.