Samsung Galaxy S4 Mini Akan Tersedia Minggu Ini


Si Haitek - Dikabarkan sekitar minggu ini Samsung salah satu pabrikan smartphone terkenal di dunia akan merilis Galaxy S4 mini.

Namun sayang, Minggu ini Samsung akan merilis Galaxy S4 mini nya di daratan Eropa. Dikabarkan bandrol Samsung Galaxy S4 mini ini 499 euro atau sekitar Rp6,3 jutaan dengan versi LTE.

Mungkin jika diluncurkan di Indonesia nanti dengan versi 3G, Galaxy S4 mini akan memiliki harga lebih miring dari versi LTE.

Perlu diketahui smartphone Android ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 4.3 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 piksel (256ppi). Dan menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean dengan dukungan prosesor dual core 1.7GHz plus RAM sebesar 1.5GB.

Selain itu Samsung Galaxy S4 Mini dilengkapi dengan dual kamera: kamera 8 megapiksel plus LED flash dan memiliki kemampuan merekam video HD dan kamera depan 1.9 megapiksel. Dilengkapi juga dengan memori internal 8GB plus slot microSD, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan baterai berkapasitas 1.900mAh.

Semoga Samsung Galaxy S4 Mini cepat dirilis di Indonesia juga, dan dapatkan sensasi perangkat mobile yang super duper ini.

Samsung Galaxy S4 Mini Akan Tersedia Minggu Ini. There are any Samsung Galaxy S4 Mini Akan Tersedia Minggu Ini in here.