ThinkPad Tablet 2 Kekuatan Baru dalam Berkreasi

Si Haitek - Kali ini varian lain dihadirkan seri ThinkPad Tablet 2 multi guna berbasis prosesor Intel Atom dan Windows 8 Pro, ThinkPad Tablet 2 bekerja sesuai dengan cara pengguna menggunakannya dalam lingkungan mereka yang berbeda.


Produk ini memiliki desain yang sangat tipis dan ringan berukuran 9,8 mm dan berat kurang dari 600 gram (1,3 pon), semua dalam layar 10,1 inci. Tablet serbaguna ini mendukung beberapa metode input, seperti sentuhan multi jari dan digitizer opsional dan pena, baik untuk mencatat, "merekam" tanda tangan dan mengisi formulir.

Keyboard opsional ThinkPad Tablet 2 dan dock dapat dipasangkan dengan tablet PC, seperti komputasi di kantor. Dengan berbagai port termasuk port USB ukuran penuh, pekerja dengan mudah dapat menghubungkan perangkat yang ada seperti monitor dan printer.



Cocok untuk bekerja saat di jalan dan di lapangan, tablet menawarkan konektivitas virtual dan produktivitas hampir di mana saja dengan model nirkabel 3G dan 4G.

Tablet ini melayani penggunaan komputasi gaya hidup sama baiknya untuk tugas-tugas bisnis dengan dilengkapi fitur-fitur komunikasi dan hiburan layar HD, kamera depan dan belakang untuk konferensi video dan meng-upload foto, mikrofon penghalau noise, port HDMI dan video streaming nirkabel.

ThinkPad Tablet 2 ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal dan eksternal yang dienkripsi memenuhi tingkat tertinggi persyaratan keamanan. Menggunakan Windows 8 Pro dan arsitektur Intel x86, pengguna dapat menyediakan akses VPN, menggunakan alat pengelola Windows yang tersedia, mengelola penggunaan aplikasi dan memblokir pengguna untuk menginstal aplikasi tertentu.

Selain itu, Lenovo Services menawarkan paket lengkap, termasuk garansi baterai tersegel, perlindungan kerusakan akibat kecelakaan dan penyesuaian imaging. ThinkPad Tablet 2 telah tersedia dengan harga mulai Rp7.399.000,-

ThinkPad Tablet 2 Kekuatan Baru dalam Berkreasi. There are any ThinkPad Tablet 2 Kekuatan Baru dalam Berkreasi in here.