10 Game Android Terbaik Di Tahun 2013

Si Haitek - Google Play Store menawarkan beragam game Android gratis, tentu saja siap memberi hiburan bagi para pengguna setia Android, apalagi game tersebut gratis dimainkan. Berikut daftar 10 game Android terbaik 2013 yang memiliki grafis memukau dan gratis untuk dimainkan.

game android terbaik 2013
Dead Trigger
1. Racoon Rising
Memang, nama game ini kurang begitu terkenal, namun jangan sepelekan kemampuan grafisnya karena Racoon Rising mengusung konsep 3D.

2. Dream House Days
Sebuah permainan yang memungkinkan pengguna mengelola sebuah apartemen agar mendapatkan keuntungan.

3. Icon Pop Quiz
Konsep permainan sangat sederhana, pengguna cukup menebak logo ataupun ikon beberapa merek terkenal ketika muncul di layar. Ternyata, game ini buatan developer terkenal dan sukses mencuri perhatian dunia.

4. Zenonia 5
Salah satu game android terbaik 2013 yang merupakan seri terbaru game RPG Zenonia, tampil dengan kualitas grafis memukau dan disertai beberapa fitur seru lainnya.

5. Happy Street
Suka main game simulasi tanpa harus menggunakan IAP? Happy Street adalah pilihan tepat, terutama menawarkan kualitas grafis jempolan.

6. Death Rally
Suka main game balap sambil menembak musuh? Death Rally menawarkan petualangan seru, pengguna Android beruntung bisa mengunduh dan memainkannya, karena ini termasuk game berbayar di iOS.

7. Blood and Glory: Legends
Pengguna perangkat iOS gemar memainkan Infinity Blade, namun pengguna setia Android bisa memainkan Blood and Glory: Legends yang terinspirasi dari permainan tersebut. Tampilan grafis fantastis, gratis diunduh dan termasuk salah satu game android terbaik 2013.

8. Critical Strike Portable
Banyak game yang terinspirasi Counter Strike, salah satunya adalah Critical Strike Portable dan bisa diunduh gratis.

9. Heroes In Time
Doyan main game RPG gratis di perangkat Android? Coba mainkan Heroes In Time hingga tamat, pengguna tak perlu membeli apapun dari IAP.

10. Dead Trigger
Ini dia game android terbaik 2013 yang ada di Google Play. Kualitas grafis patut diberi dua jempol, tak heran karena tampilannya layar game konsol.

10 Game Android Terbaik Di Tahun 2013. There are any 10 Game Android Terbaik Di Tahun 2013 in here.