18 Juta Lagu Gratis Dari Nokia Lumia 625

Si Haitek - Salah satu fitur Nokia Lumia 625 adalah aplikasi Nokia Music. Sejak diperkenalkan pertama kali pada Agustus silam, Nokia Indonesia menyertakan paket 18 juta lagu, baik lokal ataupun mancanegara yang bisa dinikmati secara gratis!

spesifikasi Nokia Lumia 625
Nokia Lumia 625
Pengguna bisa mengakses jutaan lagu secara streaming dengan memakai aplikasi Mix Radio dan Nokia Music. Kedua aplikasi tersebut mudah diakses tanpa perlu daftar ataupun berlangganan setiap bulan.

“Indonesia adalah salah satu pasar potensial. Kami telah mengikat kerja sama dengan beragam mitra lokal yang ahli dibidangnya, baik dalam pengembangan aplikasi, label musik dan operator,” ucap William Hamilton-Whyte, Presiden Direktur Nokia Indonesia.

Selain menawarkan 18 juta lagu gratis, apa saja spesifikasi Nokia Lumia 625?

Ponsel pintar ini dipersenjatai layar sentuh berukuran 4,7 inch, tampilan mewah Windows Phone 8 dengan sentuhan Live Tiles. Sementara otak kekuatan ponsel adalah prosesor dual core 1 GHz.

Kapasitas memori semakin lapang karena Lumia 625 terintegrasi langsung ke SkyDrive, dimana pengguna dapatkan kapasitas simpan data sebesar 7GB. Selain itu, pengguna bisa memanfaatkan memori internal 8 GB dan tambahan memori eksternal 64 GB.

Rencananya, Nokia Lumia 625 bakal menyapa pasar ponsel Indonesia pada akhir Oktober 2013. Nokia pun bekerja sama dengan Telkomsel, tawarkan paket bundling seharga Rp 3 juta, dimana para pengguna bakal dapatkan bonus 300 menit panggilan, 300 sms ke sesame Telkomsel dan paket data 6GB, semuanya diperoleh dengan harga terjangkau, Rp 30.000.

Berikut spesifikasi Nokia Lumia 625:
Layar super sensitive touch screen 4,7 inch
Prosesor Dual Core 1 GHz
512MB RAM
Memori Internal 8GB
Memori Eksternal 64GB
Kamera Depan VGA
Kamera Belakang 5 megapiksel plus LED Flash + Autofocus
Daya Baterai 2000 mAh
Windows Phone 8

18 Juta Lagu Gratis Dari Nokia Lumia 625. There are any 18 Juta Lagu Gratis Dari Nokia Lumia 625 in here.