2 Fitur Keren Milik Oppo N1

Si Haitek - PT Indonesia OPPO Electronics baru saja luncurkan Oppo N1, phablet terbaru yang siap bersaing melawan ponsel papan atas. Spesifikasi Oppo N1 terbilang handal, menawarkan kamera berputar dan beberapa fitur keren seperti O-Click dan O-Touch. Apa kehebatan kedua fitur tersebut?

O-Click merupakan sebuah fitur yang digunakan untuk kendali jarak jauh dan melaksanakan beberapa perintah, salah satunya adalah pengambilan gambar. Lebih tepatnya, fitur ini bagaikan sebuah remote control, hanya saja mengusung konsep Bluetooth.

Spesifikasi Fitur Oppo N1
Fitur Oppo N1
Ponsel akan berikan sinyal alarm secara otomatis jika berada diluar jangkauan O-Click lebih dari 15 meter. Tentu saja, ini akan mempermudah pengguna ketika mencari keberadaan ponsel. Dengan fitur ini, pengguna lebih gampang ketika hendak mengambil gambar, cukup memencet remote tanpa wajib menyentuh panel layar.

Fitur panel O-Touch menyajikan cara navigasi yang unik, benar-benar berbeda. Letaknya tepat berada di bagian belakang ponsel pintar, mampu mengenal gestur ataupun sentuhan jari pengguna.

Oppo N1 mengusung prosesor quad core dari Qualcomm Snapdragon 600 dengan kecepatan 1,7 GHz, RAM 2GB, layar full HD berukuran 5,9 inch resolusi 1080p dan daya baterai Li-Ion 3610 mAH.

Fitur kamera jadi salah satu unggulan Oppo N1, sokongan kamera 13 megapiksel mampu menangkap gambar yang lebih tajam dan jernih, apalagi mengusung konsep free angle rotating camera, mampu diputar 206 derajat. Oppo bekerja sama dengan Fujitsu demi hasilkan fitur kamera berkualitas tinggi.

Ponsel pintar terbaru Oppo siap dipasarkan dengan harga Rp 6.999.000. Harga sebanding kualitas, tak akan kecewa memilihnya. Oppo N1 diklaim berbeda dari ponsel berbasis Android lainnya, terutama dari segi desain dan fitur karena lebih banyak sentuhan orisinil yang jarang ditemui dari produk sejenis.

2 Fitur Keren Milik Oppo N1. There are any 2 Fitur Keren Milik Oppo N1 in here.