4 Fitur Baru Nan Keren Milik Google Maps

Si Haitek - Baru-baru ini, sebuah app pemetaan dan navigasi, Google Maps, telah terpasang beberapa fitur baru yang membuat para pengguna semakin mencintai aplikasi ini. Google Maps masih dianggap yang terbaik meski telah hadir banyak aplikasi serupa.

fitur google maps
Google Maps
Guna memberikan kepuasan dan mempermudah aktifitas sehari-hari para pengguna setianya, Google hadirkan empat fitur baru nan keren. Apa saja?

1. Salah satu fitur update terbaru adalah petunjuk arah untuk membantu pengguna menuju ke daerah tertentu. Walau fitur ini tampak standar dan sesuatu yang wajib di dalam app Google Maps, penunjuk arah dapat digunakan untuk banyak tujuan. 

Bagi seseorang yang buta akan pemetaan dan navigasi, app ini siap membantu meski pengguna sedang mengayuh sepeda, berjalan ataupun mengendarai kendaraan bermotor.

2. Bagi yang doyan traveling mengunjungi kota-kota baru di mancanegara, Google Maps tawarkan fitur keren, membantu pengguna menuju pusat keramaian kota. Pengguna mudah menemukan tempat-tempat wisata sebuah kota, cukup memanfaatkan fitur “'drag & drop” pada tempat yang diinginkan.

Pengguna bisa menikmati Photo Tours, Street View ataupun image lain yang bakal bikin perjalanan jadi lebih seru dan menyenangkan.

3. Fitur baru lain Google Maps adalah kemudahan memeriksa reservasi hotel dan tiket pesawat. Dengan sistem yang terintegrasi pada Google Search, pengguna bisa memeriksa langsung jadwal penerbangan serta kemampuan reservasi tiket pesawat dan tempat penginapan (hotel).

Demi mempermudah pencarian, pengguna cukup memanfaatkan kode bandara ataupun nama hotel. Hanya saja, fitur ini baru tersedia di Inggris dan AS.

4. Pengguna Google Maps bisa memeriksa jadwal sebuah event dan lokasi penyelenggaraannya, entah itu konser musik, pertandingan sepakbola atau acara-acara seru lainnya yang wajib dikunjungi. Fitur terbaru ini siap mengisi waktu traveling mengunjungi event-event menarik di sebuah kota.

4 Fitur Baru Nan Keren Milik Google Maps. There are any 4 Fitur Baru Nan Keren Milik Google Maps in here.