5 Alasan Memilih iPad Air

Si Haitek - Setelah rumor lama berhembus di dunia maya, Apple Inc secara resmi umumkan perilisan produk terbaru, iPad Air. Lalu, apa sih kehebatan tablet ini? Ada lima alasan untuk tidak membuang-buang uang membeli tablet merek lain dan lebih memilih iPad Air.

ipad air
iPad Air
1. Desain mantap
Dengan rilisnya iPad Air, Apple sukses mempersembahkan tablet dengan bobot paling ringan sedunia, yakni sekitar 469 gram dan tebal 7,5 milimeter. Meski demikian, tablet dilapisi bodi aluminium, lebih tangguh tanpa mengurangi kenyamanan saat berada di genggaman tangan. Jika diperhatikan secara kasat mata, desain fisik iPad Air tak jauh berbeda dari iPad Mini 2, hanya saja lebih tampak elegan dengan layar ukuran 9,7 inch.

2. Dapur pacu
Tablet iPad Air memakai prosesor 64-bit A7 chipset, jenis sama yang digunakan iPhone 5S sehingga mampu meraih gelar sebagai ponsel tercepat. Pihak Apple berharap sokongan prosesor tersebut bakal membuat kinerja tablet jadi lebih cepat meski menjalankan beragam menu secara bersamaan, begitu juga dengan proses unduh.

3. Kekuatan kamera
Di sektor kamera, iPad Air dilengkapi fitur iSight Camera dan kekuatan 5 megapiksel, sesi pengambilan foto lebih jernih meski dalam keadaan cahaya redup, apalagi disokong sensor f/2.4 aperture.

4. Baterai
Meski ukuran tablet tipis dan ringan, pemakaian baterai tidak terlalu boros dan tahan hingga 10 jam. Daya tahan baterai sudah menjadi ciri khas Apple sejak lama, dan perusahaan asal Amerika tersebut ingin terus mempertahankannya karena sukses memperoleh sambutan positif dari pengguna setia.

5. Harga
Meski iPad Air baru resmi dilepas ke pasaran pada 1 November 2013, pihak Apple telah membeberkan harga jualnya. Pengguna bisa mendapatkan tablet kapasitas 16GB dengan harga sekitar Rp 7 juta.

5 Alasan Memilih iPad Air. There are any 5 Alasan Memilih iPad Air in here.