5 Aplikasi Kamera Wajib Terpasang di Smartphone

Si Haitek - Bagi yang gemar berfoto ria, ada lima aplikasi kamera yang wajib terpasang di Smartphone. Aplikasi tersebut mengubah foto jadi tampak lebih menarik. Banyak ornamen atraktif yang bisa dipasang seperti tulisan tangan digital ataupun stiker. Berikut lima jenis aplikasi kamera serbaguna, tersedia untuk iOS dan OS Android, cocok bagi mereka yang doyan narsis, terutama wanita yang ingin tampil imut.

Decopic

1. Doyan utak-atik foto dengan mesin purikura? Wajib instal Decopic di Smartphone, fungsinya sama persis dengan mesin booth foto unik asal Jepang tersebut. Pengguna bisa tambahkan hiasan frame pada foto hingga tampak cantik.

Beragam fitur atraktif yang tersedia seperti stamp, frame dan filter. Dengan tombol media social, berbagi foto jadi lebih gampang.

2. Pengguna messaging Line mungkin sudah akrab dengan aplikasi Line Camera, dimana pengguna bisa menambahkan stiker, frame dan teks pada foto. Berbeda dengan aplikasi kamera lainnya, pengguna diberikan kebebasan untuk memakai stiker karakter terkenal messaging Line seperti Conny dan Brown.

3. Sekilas, aplikasi Snapeee tak jauh berbeda seperti Instagram, lebih berfungsi sebagai aplikasi edit bukan layanan sharing foto. Keunggulan aplikasi ini adalah fitur kamera yang jauh lebih baik.

Pengguna bisa mencoba beragam fitur atraktif seperti filter foto, frame, stamp dan stiker. Setiap foto yang selesai di edit akan tersimpan ke dalam gallery Smartphone dan harus memakai aplikasi lain jika ingin sharing ke social media.

4. Naver Camera memungkinkan pengguna memakai empat lensa kamera. Kekurangan aplikasi ini adalah penggunaan bahasa Korea pada beberapa fungsi aplikasi, tapi itu bukan kendala berarti. Fitur menarik aplikasi Naver Camera adalah input teks, stiker ukuran besar dan brush.

5. Aplikasi Cymera dikembangkan SK Communication, awalnya diciptakan khusus untuk jejaring sosial bernama Cyworld Service. Aplikasi ini miliki tujuh lensa kamera yang dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti input teks, stiker kartun, touch-up, tulisan tangan digital dan kolase.

5 Aplikasi Kamera Wajib Terpasang di Smartphone. There are any 5 Aplikasi Kamera Wajib Terpasang di Smartphone in here.