5 Fitur Keren Nokia Lumia 625

Si Haitek - Persaingan pasar Smartphone semakin ketat, namun beragam fitur Nokia Lumia 625 siap hadirkan hiburan berbeda. Lumia 625 akan resmi ramaikan pasar ponsel pintar di Indonesia pada akhir Oktober 2013. Ponsel tersebut dibanderol seharga Rp 2,999 juta, pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel berbasis Windows Phone 8.

fitur Nokia Lumia 625
Nokia Lumia 625
1. Nokia Music
Pengguna bisa nikmati alunan musik dari penyanyi atau band favorit, streaming cepat tanpa iklan sama sekali, dimana pengguna diberikan kebebasan akses tanpa perlu daftar atau berlangganan. Fitur Nokia Lumia 625 ini bakal menyediakan 18 juta lagu dari beragam genre, baik mancanegara ataupun lokal. 

2. Smart Camera
Doyan narsis? Teknologi Smart Camera hadirkan fitur keren yang memungkinkan pengguna memilih hasil foto terbaik disertai kemampuan untuk menyingkirkan objek yang tak diinginkan. Fitur semakin lengkap karena disertai beberapa modus kamera canggih yang bakal bikin foto tampak atraktif.

3. Layar Leluasa
Nokia Lumia 625 mengusung teknologi Gorilla Glass dari Corning, perlindungan sempurna untuk layar berukuran 4,7 inci, sehingga lebih tahan terhadap goresan apapun. Layar tetap terasa nyaman saat melihat di bawah terik sinar matahari, pengguna bebas menggunakan fitur Nokia Lumia 625, entah menonton, bermain game ataupun multimedia lainnya. 

4. Ekstra support Microsoft
Smartphone ini menyediakan memori internal 8GB yang disertai ekstra support Microsoft, pengguna diberi kesempatan untuk mengakses Windows Phone Store dan akses gratis untuk menyimpan data sebesar 7GB di SkyDrive. Kelebihan lain dari layanan Microsoft adalah integrasi otomatis aplikasi Microsoft Office.

5. Ketersediaan Aplikasi Lokal
Salah satu fitur nokia lumia 625 adalah ketersediaan aplikasi lokal berupa streaming radio Gen FM, Cinema XXI dan taksi Blue Bird. Bagi yang doyan bermain game, coba luangkan waktu memainkan game lokal “Save the Hamster” buatan Solite Studio, developer asal Madura.

5 Fitur Keren Nokia Lumia 625. There are any 5 Fitur Keren Nokia Lumia 625 in here.