5 Game Runner Android Terbaik Wajib Dicoba

Si Haitek - Banyak jenis permainan Android tersedia di Google Play Store, salah satu genre laris adalah game runner. Meski tampak sederhana, genre ini cocok untuk habiskan waktu senggang. Berikut lima judul game runner android terbaik!

game runner android terbaik
Into The Dead
1. Agent Dash
Pengguna berperan sebagai Agent Dash, menjalankan misi rahasia dan membasmi organisasi jahat. Dash menempuh misi berbahaya, melangkahkan kaki dari markas rahasia menuju markas musuh yang dipasang banyak jebakan seperti cairan beracun dan sinar laser. Secara keseluruhan, desain dan grafis game sangat memukau sehingga tak timbulkan rasa bosan ketika memainkannya.

2. Diversion
Salah satu game runner android terbaik karena menawarkan sudut pandang kamera yang unik dan tak biasa, yaitu di samping karakter. Tentu saja, karakter berlari tampak lebih hidup. Kekurangan game ini, kurangnya variasi karakter.

3. Turd Bird
Game runner android terbaik yang membutuhkan ruang penyimpanan yang lumayan besar, yaitu sekitar 47MB. Namun semua itu terbayar dengan tampilan game yang menakjubkan. Pengguna memerankan seekor burung yang sedang terbang dan menghindari hadangan yang ada di depan. Uniknya, game ini memiliki fitur lucu, dimana pengguna bisa memerintahkan burung untuk membuang kotoran pada orang-orang yang melintas dibawahnya.

4. Into The Dead
Salah satu game Android terbaik 2013 yang sedikit terinspirasi dari The Walking Dead, serial TV yang sedang populer saat ini. Disini, pengguna harus menyelamatkan diri dari hadangan Zombie, lebih menyenangkan daripada game runner lainnya. Permainan semakin sulit di setiap level, apalagi harus melewati ladang yang ditutupi tanaman tinggi.

5. Danger Dash
Sebagai salah satu game runner android terbaik, pengguna diajak menelusuri alam rimba, kuil kuno hingga hutan berbahaya. Banyak area menantang yang siap menghibur di waktu renggang. Sekilas, game ini persis Agent Dash, hanya saja grafisnya kurang nendang. Ukuran game sekitar 14 MB dan tersedia untuk Android 2.3 ke atas.

5 Game Runner Android Terbaik Wajib Dicoba. There are any 5 Game Runner Android Terbaik Wajib Dicoba in here.