5 Karakter Wanita Game Mobile Terseksi

Si Haitek - Aplikasi game mobile semakin diminati dan sukses meraih popularitas tinggi, pesaing berat game PC dan konsol. Perkembangan tersebut disebabkan pertumbuhan pengguna perangkat mobile yang semakin melesat, entah Smartphone ataupun Tablet.

gambar Lara Croft
Lara Croft
Karena pasar potensial, banyak publisher dan pengembang video game tergiur segmen ini. Mereka berlomba-lomba hasilkan game dari berbagai jenis, genre dan karakter demi mencuri perhatian. Salah satunya adalah menghadirkan karakter wanita seksi dalam game mobile. Taktik ini terbukti jitu, banyak peminat yang rela men-download game freemium ataupun premium.

Berikut lima karakter wanita terseksi dalam game mobile!

1. Karen Olsen (Gangstar Vegas)
Game seri terinspirasi dari Grand Theft Auto (GTA). Meski demikian, game Gangstar terus berupaya menyaingi GTA dengan menyuguhkan grafis, gameplay dan map yang lebih baik. Di seri baru, terdapat karakter wanita seksi, Karen Olson yang pandai memakai senjata dan perampok kasino ulung.

2. Kitana (Mortal Kombat)
Salah satu karakter wanita terseksi dalam game ini adalah Kitana, hal itu tercermin dari cara berpakaian dan latar belakang kehidupannya. Banyak pria yang mengenal sosok Kitana, terutama mereka yang pernah memainkan Mortal Kombat.

3. Mia Fey (Ace Attorney)
Alur cerita permainan ini cukup unik, pengguna berperan sebagai seorang pengacara yang bertugas menyelamatkan klien dari vonis tidak bersalah di pengadilan. Mia Fey merupakan salah satu pengacara pintar dan seksi, karakter yang membuat para pria betah memainkannya.

4. Taki (Soul Calibur)
Ini merupakan salah satu game android terbaik 2013 yang dibuat oleh Namco Bandai. Salah satu karakter ninja seksi di permainan ini adalah Taki yang mampu mengeluarkan sihir dengan gerakan yang cenderung vulgar, terutama dari jenis pakaian yang dikenakan.

5. Lara Croft (Tomb Raider: Guardian of Light)
Semua pecandu game pasti mengenal Lara Croft, tokoh utama Tomb Rider. Game ini telah dibuat ke versi layar lebar dan memperoleh respon positif. Seri game Tomb Raider selalu laris manis di berbagai konsol, begitu juga game mobile.

5 Karakter Wanita Game Mobile Terseksi. There are any 5 Karakter Wanita Game Mobile Terseksi in here.