5 Sentuhan Inovasi Baru Oppo N1

Si Haitek - Smartphone Oppo N1 resmi hadir di Indonesia. Handset ini mengandalkan fitur kamera canggih yang siap bersaing dengan produk lain seperti Sony Xperia Z1, LG G2, Nokia Lumia 1020 ataupun Samsung Galaxy S4 Zoom.

fitur Oppo N1
Oppo N1
Meski lawan yang dihadapi telah meraih kesuksesan di Indonesia, Oppo tak takut bersaing. Perusahaan asal China itu bekali spesifikasi dan fitur Oppo N1 yang berbeda, membawa sentuhan inovasi baru. Apa saja?

1. N-Lens
Kamera dibekali kemampuan menangkap gambar berkualitas tinggi. N1 jadi produk pertama Oppo yang dipersenjatai N-Lens, sebuah lensa jenis baru. Dengan sokongan resolusi 13MP dan bukaan lensa f/2.0, fitur kamera sudah siap bersaing. Demi hasilkan foto yang lebih detail, kamera dilengkapi lensa 6p.

2. Rotate Camera
Fitur rotate camera atau kamera putar pernah diusung Sony Ericsson dan Nokia, namun Oppo hadirkan fitur ini ke Smartphone dan diklaim sebagai yang pertama! Kamera bisa berputar hingga 206 derajat dan telah menjalani serangkaian ujicoba, konon mampu diputar hingga 100 ribu kali dan tetap awet dalam 7 tahun dengan 40 kali pemutaran setiap hari.

3. Back Touchpad
Fitur menarik lainnya adalah Back Touchpad, fungsinya sebagai navigasi ponsel untuk menggeser foto, menu ataupun aplikasi. Touchpad berupa sebuah kotak kecil yang terpasang tepat di tengah ponsel bagian belakang.

4. Color OS
Sebuah software canggih yang memudahkan pengguna membuka aplikasi yang terinstal di ponsel cukup dengan menulis huruf tertentu. Software ini juga mengadopsi navigasi gesture milik Apple, pengguna bisa mengatur volume hanya dengan menggerakkan jari.

5. O-Click
Fitur yang berupa aksesoris dan berfungsi sebagai remote control, pengguna bisa memotret sebuah objek dari jarak jauh. Fungsi lainnya sebagai alat keamanan, otomatis mengeluarkan alarm jika jarak ponsel dan o-click lebih dari 15 meter. Hanya saja, fitur ini dijual secara terpisah.

5 Sentuhan Inovasi Baru Oppo N1. There are any 5 Sentuhan Inovasi Baru Oppo N1 in here.