5 Smartphone Berdaya Baterai Paling Awet

Si Haitek - Banyak konsumen mencari Smartphone dengan kapasitas baterai paling tahan lama. Sebelum membeli, calon konsumen tak hanya terpesona pada fitur canggih yang ditawarkan sebuah Smartphone. Umumnya, mereka menginginkan ponsel dengan daya baterai awet atau tahan lama, sehingga bisa digunakan seharian tanpa harus isi ulang “recharge” berkali-kali.
 Samsung Galaxy S4

Saat ini makin banyak app yang menyedot pemakaian baterai dan pengguna biasanya mengaktifkan lebih dari satu app. Berikut lima Smartphone dengan daya baterai paling awet.

1. Motorola Droid Maxx tak hanya dibekali beragam fitur canggih, kekuatan utamanya adalah daya baterai yang lebih tahan lama. Meski menjalankan beberapa aplikasi, ponsel pintar ini diyakini mampu menyala hingga 16 jam atau tepatnya sekitar 15 jam 50 menit.

2. Samsung Galaxy Note 3 lebih unggul daripada generasi sebelumnya, Note 2. Phablet (Phone tablet) ini mampu aktif menyala selama 15 jam meski menjalankan beberapa program.

3. Tak hanya Smartphone mahal saja menawarkan daya baterai paling tahan lama, LG Enact mampu menyala hingga 14 jam atau lebih tepatnya 13 jam 54 menit. Pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel pintar murah dengan daya baterai awet.

4. LG tak ingin kalah bersaing dengan Samsung dan Motorola, terutama dalam menawarkan Smartphone berdaya tahan baterai paling awet. LG Optimus F6 diyakini mampu terus menyala selama 11 jam meski menjalankan dalam keadaan multitasking.

5. Hingga saat ini, Samsung Galaxy S4 diklaim sebagai Smartphone paling canggih yang pernah diproduksi oleh perusahaan asal Korea tersebut. Menawarkan beragam keunggulan dan fitur-fitur keren. Salah satu fitur unggulan adalah daya baterai kuat dan tahan lama, mampu menyala hingga 15 jam. Tak mengherankan jika ponsel ini dianggap sebagai yang terpopuler di Amerika, meski akhirnya harus bersaing dengan iPhone 5S.

5 Smartphone Berdaya Baterai Paling Awet. There are any 5 Smartphone Berdaya Baterai Paling Awet in here.