5 Tema Keren Untuk Smartphone Android

Si Haitek - Bosan dengan tampilan ponsel Android yang monoton? Instal sebuah tema untuk memperbarui tampilan ponsel pintar kesayangan. Berikut lima tema android keren yang bisa diperoleh dari Google Play secara gratis ataupun freemium!

1. Windows 8 Launcher

tema android keren
Kagum dengan tampilan Windows Phone ataupun Windows 8? Segera instal Windows 8 Launcher, sebuah tema android keren yang mampu mengubah tampilan home screen mirip sistem operasi terbaru Microsoft. Gampang dikostumisasi dan pengaturan widget benar-benar menyerupai Windows 8 dan Windows Phone.

2. ADWLauncher EX

tema android keren
Sebenarnya, fitur ADWLauncher EX tak jauh berbeda dari Go Launcher, ada beberapa kemiripan. Hanya saja, fitur-fitur tertentu tidak dapat diakses sebelum membayar lisensi sekitar USD 3,17. Harganya tak terlalu mahal, tak perlu ragu mengeluarkan uang untuk dapat versi full aplikasi.

3. SPB Shell 3D

tema android keren
Ponsel pintar bakal tampak menawan dengan tampilan grafis tiga dimensi dan SPB Shell 3D mampu melakukannya. Pengguna memperoleh kemudahan dalam mengatur tema dengan sentuhan kualitas HD yang menjadi ikon penting aplikasi ini. Meski termasuk salah satu tema android keren yang wajib diunduh, app ini tak lagi tersedia secara gratis. Artinya, pengguna wajib membayar USD 14,95.

4. MiHome Launcher

tema android keren
Aplikasi ini bukan launcher biasa karena lebih mirip sejenis komunitas pengguna loyal MIUI. Pemilik Smartphone dapat menemukan beragam tema Android yang dibuat oleh para pengguna ataupun fans MIUI, beberapa tema cantik tersedia gratis untuk di download, sementara itu beberapa tema ditawarkan secara premium.

5. GO Launcher EX

tema android keren
Ini dia aplikasi gratis dengan cita rasa freemium. Pemilik Smartphone dapat mendownload, menginstal dan menikmati beberapa fitur gratis, semuanya mempunyai sentuhan freemium. Keunggulan aplikasi ini adalah kemudahan manajemen launcher termasuk ikon widget, beragam tema android keren dan sebagainya.

5 Tema Keren Untuk Smartphone Android. There are any 5 Tema Keren Untuk Smartphone Android in here.