7 Aplikasi Ponsel Pintar Bagi Pecinta Travelling

Si Haitek - Seorang traveler perlu menyiapkan segala sesuatu dengan sempurna sebelum melakukan perjalanan wisata. Sekarang semua jadi lebih mudah berkat Smartphone yang menawarkan beragam aplikasi serba guna yang siap menemani petualangan menyisir tempat-tempat baru.

gambar Pixlr-o-matic
Pixlr-o-matic
Berdasarkan survey Skyscanner, ada tujuh aplikasi wajib bagi pengguna Smartphone yang harus terinstal sebelum bepergian. Apa saja?

1. Google Maps
Beragam fitur baru Google Maps siap berikan kemudahan bagi para traveler, apalagi tersedia fitur offline. Aplikasi ini siap membantu pengguna menandai, menemukan lokasi ataupun tempat wisata yang ingin didatangi dengan memanfaatkan peta GPS tanpa koneksi data.

2. Google Translate
Wisata ke negara lain dengan bahasa yang berbeda? Jangan lupa menginstal google translate! Aplikasi memudahkan pengguna menerjemahkan bahasa asing, tak perlu lagi membawa kamus di tas ketika bepergian ke luar negeri.

3. Pixlr-o-matic
Jalan-jalan terasa hambar jika tak berfoto ria. Segera instal Pixlr-o-matic di ponsel pintar! Aplikasi yang menawarkan fitur-fitur kamera yang mirip Instagram, hanya saja tersedia lebih banyak pilihan.

4. Skyscanner
Aplikasi yang memudahkan pengguna ponsel pintar mencari tiket penerbangan murah menuju ke tujuan destinasi tertentu, bahkan pemesan bisa dilakukan secara langsung.

5. Sphere
Sebuah aplikasi unik, menyajikan tempat ataupun lokasi wisata secara virtual tanpa harus pergi ke lokasi tersebut, pilihan tepat sebagai referensi sebelum pergi ke lokasi tertentu. Sphere sering disebut sebagai aplikasi virtual yang cocok bagi orang malas berpergian.

6. TripIt
Sebelum melakukan perjalanan, ada baiknya membuat rencana terlebih dahulu. Aplikasi ini membantu pengguna menyusun jadwal perjalanan secara terperinci dan detail.

7. XE Currency Converter
Aplikasi yang berguna untuk mengkonversi mata uang. Tentu saja, ini akan membantu pengguna mengecek harga suatu barang ataupun jasa ke dalam mata uang negara asal dengan negara tujuan, jadi tak perlu takut ketika berbelanja.

7 Aplikasi Ponsel Pintar Bagi Pecinta Travelling. There are any 7 Aplikasi Ponsel Pintar Bagi Pecinta Travelling in here.