7 Fitur Unggulan Speedy Instan Surprise

Si Haitek - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau Telkom baru saja merilis layanan kartu internet WiFi bernama Speedy Instan Surprise. Kartu ini diklaim memiliki tujuh fitur menarik. Apa saja?

Speedy Instan Surprise
Speedy Instan Surprise
PT Telkom selalu berupaya memberi kontribusi besar bagi kehidupan masyarakat Indonesia, salah satunya lewat peluncuran kartu WiFi yang menawarkan tiga amunisi utama seperti e-commerce, content and connectivity.

Perilisan kartu Speedy Instan Surprise merupakan salah satu kontribusi PT Telkom untuk memajukan kehidupan masyarakat Indonesia. Sebuah kartu serba bisa yang siap berikan kemudahan dalam pemenuhan kebutuhan, baik akan informasi, pendidikan, hiburan dan peluang usaha.

Speedy Instan Surprise mirip seperti kartu perdana dan bisa diperoleh seharga Rp 50.000, dimana pengguna bisa menikmati tujuh fitur unggulan dan beragam fitur gratis lainnya selama satu tahun. Adapun 7 fitur unggulan berupa:
  1. Akses WiFi yang nyaman.
  2. Kemudahan streaming keadaan lalu lintas.
  3. Menyaksikan film-film keren yang tersedia di UseeTV.
  4. Memainkan game-game Korea.
  5. Menyimak gossip celebrity.
  6. Kesempatan memperoleh asuransi kecelakaan.
  7. Diskon belanja di 1.500 merchant.
Lewat peluncuran kartu internet WiFi Speedy Instan Surprise, Telkom berikan kesempatan bagi mereka yang ingin jadi wirausahawan. Pengguna bisa memanfaatkan fitur agen DELIMA guna transfer dana dan fitur payment point, dimana pengguna berkesempatan untuk menjual pulsa, membuka loket pembayaran listrik, air dan sebagainya.

Kebutuhan akan Internet telah meningkat dari tahun ke tahun, bahkan menjadi bagian dari gaya hidup modern yang tak hanya berlaku di kota-kota besar Indonesia, bahkan sampai ke daerah pelosok. Speedy Instan Surprise dari PT Telkom hadirkan koneksi internet tercepat dengan harga murah dan fitur komplit. Banyak manfaat positif siap menyambut para pengguna, tak hanya berikan kemudahan akses internet namun peluang usaha.

7 Fitur Unggulan Speedy Instan Surprise. There are any 7 Fitur Unggulan Speedy Instan Surprise in here.