Bocoran Harga LG Nexus 5. Lebih Murah Dari iPhone 5S?

Si Haitek - Berdasarkan laporan PhoneArena, LG siap luncurkan generasi terbaru smartphone Nexus, yang bakal tersedia dalam dua model pilihan: 16GB dan 32GB. Kedua smartphone Nexus 5 tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda pula. 

 LG Nexus 5 LG Nexus 5 berkapasitas penyimpanan 16GB dan berdaya baterai 2300mAh, bakal dilepas ke pasaran dengan harga US$299. Sedangkan model berkapasitas penyimpanan 32GB dan berdaya baterai 3000mAh bakal dijual seharga US$399. 

LG Nexus 5
Bila laporan PhoneArena terbukti benar, maka bisa dipastikan harga LG Nexus 5 bakal jauh lebih terjangkau dari generasi terdahulunya, Nexus 4. Ketika pertama kali diluncurkan tahun lalu, Nexus 4 terdiri atas dua model: 8GB dibanderol dengan harga US$299, sedangkan model 16GB bisa diperoleh seharga US$349.

Daya baterai kedua model Nexus 4 tersebut tak jauh berbeda, meski kapasitasnya hanya 2100mAh. Dari segi harga, memang tak terlalu mencolok, namun speksifikasi tinggi yang tersemat pada LG Nexus 5 miliki daya jual lebih tinggi dari Nexus 4. 

Spesifikasi Nexus 5 telah bocor di kalangan media. Konon, ponsel cerdas kerja sama Google dan LG tersebut mengusung 4,95 inci berkemampuan full-HD 1080p. Kinerja smartphone lebih cepat berkat suntikan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core 2.3GHz yang dipadu RAM berkapasitas 2GB. Terdapat dua kamera: kamera depan berkemampuan 1,3 megapiksel, sementara kamera utama mengusung 8 megapiksel dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS). 

LG Nexus 5 bakal memakai sistem operasi terbaru, Android 4.4 KitKat. Menurut rencana, LG dan Google siap merilis smartphone generasi terbaru ini pada akhir Oktober 2013. Konon, harganya bakal lebih terjangkau dari iPhone 5S. Meski mengusung spesifikasi setara, Nexus 5 lebih murah setengah harga dari ponsel laris Apple tersebut. Tentu saja, ini jadi opsi menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel pintar canggih dengan harga ramah dikantong.

Bocoran Harga LG Nexus 5. Lebih Murah Dari iPhone 5S?. There are any Bocoran Harga LG Nexus 5. Lebih Murah Dari iPhone 5S? in here.