Daftar Lengkap Spesifikasi LG G Pro Lite

Si Haitek - Seolah tak ingin kalah pamor dengan kompetitor lainnya, LG ikut ramaikan pasar phablet dan merilis produk terbaru, LG G Pro Lite. Perangkat canggih tersebut siap tawarkan beragam fitur terkenal milik LG G Pro, hanya saja harganya lebih ringan di kantong.

spesifikasi LG G Pro Lite
LG G Pro Lite
Apa saja spesifikasi LG G Pro Lite?

Ponsel ini menyajikan layar LCD 5,5 inch dengan resolusi qHD (960 x 540p). Otak perangkat keren disokong bantuan prosesor MediaTek MT6577 dual-core dengan kecepatan 1GHz, RAM berkapasitas 1GB. Meski hanya miliki memori internal sebesar 8GB, tersedia pula slot microSD.

Spesifikasi LG G Pro Lite pada fitur kamera tergolong lengkap, kamera depan berkekuatan 1,3 megapiksel sedangkan kamera belakang tersemat kemampuan 8 megapiksel, keduanya siap berikan kualitas gambar jernih dan tajam. Pengguna bisa tetap terkoneksi internet kecepatan tinggi berkat sokongan transfer data 7,2 Mbps HSDPA dan konektivitas Wi-Fi.

Memakai Phablet ini semakin menyenangkan dengan adanya Stylus Pen dan slot di sisi ponsel. Mendengarkan musik, nonton video ataupun bermain game semakin dimanjakan kualitas stereo speaker memukau serta daya baterai mencapai 3140mAh.

Ponsel sistem operasi Android 4.2 jelly Bean ini bakal tersedia dalam dua varian pilihan: single-SIM dan dual-SIM, begitu juga dua warna: putih dan hitam. LG G Pro Lite miliki dimensi 150,2 x 76,9 x 9,4 mm dan berat 161 gram.

Rencananya, ponsel terbaru LG ini siap sambangi pasar Amerika Latin di akhir Oktober 2013, kemudian memasuki pasar Eropa dan beberapa negara Asia.

Berikut spesifikasi LG G Pro Lite:
Layar LCD 5,5 inch
Resolusi qHD (960 x 540p)
Prosesor MediaTek MT6577 dual-core 1GHz
RAM 1GB
Memori internal 8GB
Slot microSD
Kamera depan 1,3 megapiksel
Kamera belakang 8 megapiksel
7,2 Mbps HSDPA
Wi-Fi
Stylus Pen
Stereo speaker
Baterai 3140mAh
Android 4.2 jelly Bean
Dimensi 150,2 x 76,9 x 9,4 mm & berat 161 gram

Daftar Lengkap Spesifikasi LG G Pro Lite. There are any Daftar Lengkap Spesifikasi LG G Pro Lite in here.