Daftar Lima Negara Koneksi Internet Tercepat Di Dunia

Si Haitek - Semua elemen masyarakat lambat laun mulai mengenal Internet, mereka pun menginginkan koneksi data yang lebih cepat. Kini, internet telah jadi bagian gaya hidup, koneksi internet cepat telah memenuhi beberapa kota besar di berbagai negara dunia.

koneksi internet tercepat
Koneksi internet tercepat
Berdasarkan keterangan Hitwicket, terdapat lima negara yang menawarkan koneksi data tercepat. Siapa saja yang termasuk ke dalam daftar lima negara koneksi internet tercepat di dunia?

1. Hongkong
Negara yang bersebelahan dengan China menawarkan koneksi internet super cepat, dikategorikan sebagai yang “tercepat” di dunia. Menurut laporan, layanan internet Hongkong berkecepatan 63,6 Mbp (Megabits per seconds), koneksi cepat yang dalam waktu dua menit mampu men-download sebuah film HD.

2. Jepang
Negara yang sukses hadirkan inovasi teknologi, terkenal dengan game konsol Nintendo dan Playstation. Jepang berada di posisi kedua yang menyediakan koneksi internet tercepat di dunia. Warga negeri matahari terbit bisa menikmati koneksi data sebesar 50 Mbp dan diyakini 170% melebihi kecepatan rata-rata.

3. Rumania
Salah satu negara Eropa yang menyediakan koneksi internet tercepat dan sukses tempati posisi ketiga. Sebelumnya, negara ini menempati posisi kelima, berdasarkan laporan, kecepatan koneksi data naik sebesar 9% menjadi 47,9 Mbp, loncat dua peringkat.

4. Korea Selatan
Seakan tak mau kalah dengan Hongkong dan Jepang, Korea Selatan berada di peringkat empat dengan kecepatan transfer data sebesar 44,8 Mbp. Tentu saja, itu berikan efek positif bagi perkembangan teknologi dimana masyarakatnya gemar berinteraksi di dunia maya dan online game.

5. Latvia
Berada di peringkat lima dengan kecepatan transfer data 44,2 Mbp. Salah satu alasan Latvia miliki kecepatan transfer tinggi adalah wilayah negara yang cukup kecil plus dukungan infrastruktur jaringan yang memadai.

Daftar Lima Negara Koneksi Internet Tercepat Di Dunia. There are any Daftar Lima Negara Koneksi Internet Tercepat Di Dunia in here.