FIFA 14 Gratis Diunduh Untuk iOS & Android

Si Haitek - Kabar gembira bagi para pengguna gadget berbasis iOS milik Apple, terutama para penggila sepakbola. Setelah resmi meluncurkan FIFA 2014 untuk platform konsol dan PC, game sepakbola ini secara resmi tersedia di App store dan siap untuk diunduh.

Game FIFA 14
Game FIFA 14
FIFA adalah salah satu game sepakbola terkenal, pesaing terberat Pro Evolution Soccer (PES). Para pecandu sepakbola bisa mengunduh dan memainkan game produksi EA Sports secara gratis tapi berkonsep freemium.

Tentu saja, kabar tersebut bakal disambut gembira oleh pengguna gadget berbasis iOS (iPhone dan iPad), semula game versi perangkat mobile tersebut baru hanya tersedia di wilayah Selandia baru, tapi sekarang sudah tersedia untuk beberapa negara, termasuk Indonesia.

Lalu, fitur apa saja yang ditawarkan FIFA 14 versi mobile? Apakah perbedaan versi konsol ataupun PC? Menurut EA Sports, fitur versi mobile tak jauh berbeda dari versi konsol. Game ini bakal menyajikan 600 tim berlisensi dan kurang lebih 16.000 pemain yang berasal dari liga-liga dunia, baik Inggris, Jerman, Spanyol, Italia, Prancis dan sebagainya.

Pecandu game bisa menyaksikan keindahan 34 stadion terkenal di dunia, memainkan sebuah pertandingan semakin menyenangkan karena ditemani komentator yang tersedia dalam lima bahasa seperti Spanyol, Italia, Jerman, Prancis dan Inggris. Tiga mode game yang bisa dinikmati adalah Kick Off, Manager dan Tournament. Namun, semuanya baru bisa dimainkan jika sudah melakukan update dan tentu saja membayar lisensi. Itulah Alasan Memilih Game FIFA 14.

Sebelumnya, pada 24 dan 27 September 2013 silam, FIFA 14 telah resmi dirilis ke pasar Asia, Eropa dan Amerika Utara untuk platform personal computer (PC), PlayStation 3 dan Xbox 360. Selain tersedia di App Store iOS, FIFA 14 tersedia untuk gadget berbasis Android dan berukuran 1.5GB.

FIFA 14 Gratis Diunduh Untuk iOS & Android. There are any FIFA 14 Gratis Diunduh Untuk iOS & Android in here.