Fitur Unggulan HTC One Max Siap Hadang iPhone 5S

Si Haitek - Bertepatan tanggal 15 Oktober nanti di China, HTC siap gebrak pasar smartphone phablet dengan meluncurkan produk baru, HTC One Max.

Kabarnya, vendor asal Taiwan tersebut telah sebarkan sejumlah undangan. Konon, acara bertaraf global tersebut bakal jadi ajang resmi peluncuran HTC One Max. Hanya saja, waktu dan lokasi acara masih belum diketahui.

HTC One Max
 Meski demikian, acara peluncuran tersebut bukan satu-satunya yang tertera dalam kalender pemasaran. Pihak HTC berencana ingin membuat acara serupa di Hongkong dan Taiwan, masing-masing acara akan berlansung pada tanggal 16 dan 18 oktober.

Apa saja fitur unggulan HTC One Max?
Menurut rumor yang berkembang, ponsel cerdas ini bakal mengusung sensor pemindai sidik jari, fitur yang juga terinstal pada iPhone 5S meski ada sedikit perbedaan. Sensor tak berada di tombol Home, tapi di bagian belakang, tepatnya di bawah lokasi lensa kamera. Jika sensor pemindai sidik jari iPhone 5S memakai ibu jari, maka One Max memakai jari telunjuk.

Dukungan prosesor Snapdragon 800 clock 2,3 GHz bakal bikin kinerja ponsel berjalan lancar, anti lemot. Selain itu, ponsel pintar phablet ini juga mendukung teknologi seluler LTE. Kinerja prosesor semakin ngebut dengan sokongan RAM berkapasitas 2GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Konon, One Max menawarkan lebih dari satu ukuran memori internal. Ukuran standar yaitu 16 GB. Selain kapasitas memori internal yang memadai, tersedia juga slot memori eksternal dimana pengguna bisa mengisinya dengan kartu micro SD.

Bagaimana kualitas layarnya? HTC One Max bakal menawarkan ukuran layar sebesar 5,9 inci dengan kemampuan full HD (1920x1080). Sektor kamera akan mengalami “upgrade”, dimana bakal memakai teknologi ultrapixel. Meski siap hadirkan beragam sentuhan teknologi baru, konon ponsel cerdas ini hanya memakai Android versi 4.3 Jelly Bean, tetapi tidak kemungkinan upgrade ke Android versi 4.4 KitKat.

Fitur Unggulan HTC One Max Siap Hadang iPhone 5S. There are any Fitur Unggulan HTC One Max Siap Hadang iPhone 5S in here.