Game Dragon City: Beternak Naga di Facebook

Si Haitek - Sebagai situs jejaring sosial populer, Facebook tak pernah henti hadirkan game online unik dan lucu, salah satunya adalah Dragon City yang menyajikan sebuah permainan unik, dimana pemain diajak untuk beternak naga.

game dragon city
Game Dragon City
Game online buatan SocialPoint menawarkan gameplay menyenangkan nan unik, tak heran bila mampu menarik perhatian banyak pengguna Facebook. Lalu, apa saja keunikan dan keasyikan bermain game Dragon City?

Permainan ini mengajak para pemain beternak naga yang memiliki enam elemen berbeda seperti nature, earth, fire, metal, ice dan dark. Setiap naga yang mewakili elemen-elemen tersebut memiliki karakter yang tak sama.

Keasyikan bermain game Dragon City adalah banyaknya jenis naga, terdapat lebih dari 100 karakter dalam beragam elemen dan tipe yang berbeda. Pemain dapat mengadu kekuatan naga yang dimilikinya melawan naga milik pemain lain. Beragam event diadakan oleh Dragon City yang memungkinkan pemain memperoleh naga baru.

Dalam game Dragon City, para naga tak hanya memiliki elemen-elemen dasar seperti nature, earth, fire, metal, ice dan dark. Namun, bisa berkembang ke tingkatan-tingkatan tertentu. Tingkatan paling rendah adalah naga dasar atau Basic Dragon yang dapat naik menjadi Basic Hybrid Dragoon, Rare Hybrid Dragon, Pure Element Dragon, Legend Dragon, sedangkan tingkatan paling tinggi adalah Pure Dragon.

Lalu, apa saja yang harus dilakukan pemain demi memperoleh naga-naga dengan berbagai jenis dan tipe tersebut? Dengan mengawinkan dua naga dari tipe atau elemen tertentu, pemain bisa memperoleh tingkatan-tingkatan naga tertentu. Ambil contoh, Basic Hybrid Dragon merupakan hasil kawin silang antara dua naga dasar (basic dragon) yang memiliki elemen yang tak sama.

Tertarik? Langkah awal untuk memainkan game Dragon City, buatlah akun Facebook (FB) terlebih dahulu, lalu mengunjungi laman Dragon City di FB. Sekarang, anda siap bermain dan beternak naga.

Game Dragon City: Beternak Naga di Facebook. There are any Game Dragon City: Beternak Naga di Facebook in here.