Harga Baru & Spesifikasi Oppo N1

Si Haitek - Ketatnya persaingan pasar Smartphone memaksa Oppo hadirkan produk baru di Indonesia. Setelah sukses memperkenalkan Oppo N1 di Beijing, China, kini produk baru tersebut telah tiba dan siap bertarung dengan ponsel kelas atas lainnya.

spesifikasi Oppo N1
Spesifikasi Oppo N1
Oppo tentu tak ingin dianggap penggembira, sejumlah sentuhan teknologi baru tersemat ke dalam spesifikasi Oppo N1, ponsel tampak menarik dan unik!

Mengapa ponsel pintar N1 bakal terlihat unik?

“Beberapa tahun lalu, mudah sekali membedakan sebuah ponsel dari merek tertentu dengan yang lain. Sekarang berbeda, agak sulit mencari perbedaan, terutama ponsel Android, karena semua tampak sama,” ucap Brand Manager OPPO Indonesia, Effendy, saat acara peluncuran Oppo N1 yang berlangsung di Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Berdasarkan pengalaman dan pengamatan, Oppo merilis N1 yang dianggap ponsel Android dengan sentuhan inovasi terdepan dan terbaik. Mengapa demikian?

Spesifikasi Oppo N1 terbilang keren, otak kinerja ponsel pintar memakai prosesor quadcore berkecepatan 1,7 GHz dari chip Snapdragon 600, semakin handal berkat sokongan RAM 2GB dan GPU 320.

Sebagai ponsel pintar, Oppo menawarkan dua opsi memori internal: 16 GB dan 32 GB. Meski tergolong lapang, tak ada tambahan memori eksternal ataupun slot micro SD. Layar berukuran 5,9 inch dengan sokongan resolusi full HD (1920x1080 piksel), gampang lebih tajam dan jernih.

Salah satu spesifikasi Oppo N1 yang patut dicermati adalah kamera 13 MP yang memakai sensor CMOS, cocok bagi mereka yang hobi fotografi dalam satu perangkat canggih. Sensor kamera dirancang khusus oleh Fujitsu IPS Imaging Chip.

Oppo N1 dijual seharga Rp 6,9 juta, harga yang pantas untuk ponsel pintar kategori phablet.

Berikut Spesifikasi Oppo N1:
Prosesor quadcore Snapdragon 600 1,7 GHz
Layar 5,9 inch full HD (1920x1080 piksel)
Kamera 13 MP sensor CMOS
GPU 320
RAM 2GB
Memori internal: 16 GB dan 32 GB

Harga Baru & Spesifikasi Oppo N1. There are any Harga Baru & Spesifikasi Oppo N1 in here.