LG G Flex, Ponsel Layar Lengkung Pesaing Galaxy Round

Si Haitek - Penampakan Smartphone yang diperkirakan sebagai ponsel layar fleksibel atau lengkung produsen LG, G Flex mulai beredar secara luas di Internet. Dalam foto tersebut, LG memakai konsep yang tak terlalu berbeda dari Smartphone sejenis buatan Samsung, Galaxy Round.

LG G Flex
LG G Flex
Foto penampakan LG G Flex pertama kali diumumkan sebuah situs teknologi Engadget pada hari senin kemarin (14/10/2013).

Berdasarkan foto bocoran tersebut, tampak ada sebuah kemiripan antara Galaxy Round dan LG G Flex, dimana kedua ponsel pintar tersebut memakai layar melengkung.

Meski terdapat sebuah kemiripan, sudut lengkung kedua ponsel tersebut terlihat berbeda satu sama lain. Sudut lengkung G Flex dari atas ke bawah sementara sudut lengkung Galaxy Round dari kanan ke kiri.

Berdasarkan keterangan situs Pocket-Lint, G Flek miliki layar lengkung dengan radius 700 mm, bobot 7,2 gram dan ukuran tebal panel layar 0,44 mm. Sementara kabar angin yang terus berhembus adalah layar bakal miliki ukuran 6 inch.

Belum ada keterangan resmi di Internet kapan Smartphone ini segera beredar di pasaran. Namun pihak LG sudah berencana mengenalkan produk ini pada November 2013. Tentu saja, beberapa kalangan merasa sedikit kecewa, sebab LG sebelumnya akan memperkenalkan produk di bulan Oktober 2013.

Fenomena ponsel pintar layar lekung jadi sedikit ramai setelah spesifikasi Samsung Galaxy Round secara resmi diumumkan minggu lalu. LG pun berharap produknya siap bersaing dengan Samsung.

Baik LG maupun Samsung, keduanya merupakan pemasok panel layar tersukses, hasilkan panel layar yang tahan panas meski berukuran tipis. Saat ini mereka berusaha menghasilkan layar fleksibel dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain layar fleksibel pada ponsel, kedua perusahaan Korea Selatan tersebut juga terapkan teknologi serupa pada televisi layar lebar.

LG G Flex, Ponsel Layar Lengkung Pesaing Galaxy Round. There are any LG G Flex, Ponsel Layar Lengkung Pesaing Galaxy Round in here.