Nokia Lumia 2520 Tersedia Dalam 4 Warna Cerah?

Si Haitek - Meski peluncuran resmi baru terlaksana pada 22 oktober mendatang di Abu Dhabi, berbagai rumor harga dan spesifikasi Nokia Lumia 2520 tersebar luas di dunia maya, begitu juga foto desain dan varian warna.

Nokia Lumia 2520
Nokia Lumia 2520
Sebelumnya, sebuah foto tersebar luas di Twitter yang memperlihatkan desain mewah tablet pertama Nokia dibungkus warna biru muda atau cyan. Tak cukup satu foto saja, bocoran serupa kembali tersebar di Twitterland.

Baru-baru ini, akun @Moroleaks mengupload sebuah foto Nokia Lumia 2520 yang tersedia dalam empat varian warna cerah nan eksotik seperti kuning, hijau, biru muda dan merah.

Bocoran gambar tersebut tentu saja kabar gembira bagi para pengguna setia Nokia. Hal ini semakin memperkuat eksistensi perusahaan Finlandia tersebut dalam melahirkan produk-produk berwarna cerah.
Namun, gambar yang tersebar luas segera dibantah oleh @evleaks, akun paling terpercaya yang selalu berikan bocoran-bocoran teknologi terkini. Akun ini membantah kabar bahwa tablet generasi pertama bakal dirilis dalam empat warna cerah.

Rumor yang berasal dari @Moroleaks dibantah mentah-mentah, Nokia Lumia 2510 tak akan tersedia dalam empat balutan warna cerah seperti kuning, hijau, biru muda ataupun merah. Akun @evleaks dengan lantang menyebutkan informasi @Moroleaks 100% palsu!

Konfirmasi tersebut hadirkan kekecewaan bagi beberapa pihak, terutama mereka yang sudah tak sabar melihat dan memegang gadget ini dari dekat. Selama ini, Nokia Lumia selalu dibalut warna-warna cerah nan eksotis dan itu terbukti manjur menarik minat para pengguna berusia muda. 

Hal ini memang belum dikonfirmasi pihak Nokia, namun semua itu bakal segera terjawab pada tanggal 22 Oktober 2013, di ajang Nokia World, Abu Dhabi, dimana para pengguna bisa langsung melihat desain dan rasakan kecanggihan Nokia Lumia 2520.

Nokia Lumia 2520 Tersedia Dalam 4 Warna Cerah?. There are any Nokia Lumia 2520 Tersedia Dalam 4 Warna Cerah? in here.