Spesifikasi Oregon Meep X2, Tablet Khusus Si Kecil

Si Haitek - Tablet tak hanya jadi “mainan” orang dewasa, anak-anak pun gemar menggunakan perangkat canggih ini. Hanya saja, mereka sering sembrono bahkan tak jarang merusak tablet. Jika tak ingin kehilangan gadget favorit, belikan Oregon Meep X2, tablet khusus yang dirancang untuk anak-anak. Beberapa produsen terkenal seperti Samsung dan LeapFrog telah hadirkan tablet anak-anak, sekarang Oregon Scientific ikut luncurkan Meep X2.

spesifikasi Oregon Meep X2
Oregon Meep X2
Produk ini memang diciptakan bagi anak-anak, jadi desainnya lebih spesial, tahan benturan dan bantingan. Spesifikasi Oregon Meep X2 tergolong gahar dan dilengkapi prosesor 1.2GHz serta RAM 1GB. Meski memori internal hanya 4GB, namun tersedia slot microSD yang sanggup menampung data hingga 32GB.

Tablet ini juga dilengkapi dua buah kamera untuk mengambil foto, di sisi depan dan belakang. Layar ukuran 7 inch resolusi 800×400 piksel dan memakai sistem operasi Android 4.2 (Jellybean). Walau spesifikasi Oregon Meep X2 cukup standar di mata orang dewasa, namun memadai di mata anak-anak.

Apa keunggulan Oregon Meep X2 dibanding tablet biasa?

spesifikasi Oregon Meep X2

Karena target pengguna adalah anak-anak, maka tablet ini dilengkapi fitur pengawasan orang tua yang dapat dipantau dari PC ataupun tablet, sehingga aplikasi dan situs yang dikunjungi si kecil dapat diawasi dengan ketat.

Spesifikasi Oregon Meep X2 lain yang tersedia adalah koneksi WiFi, Bluetooth 4.0, jack audio/mikrofon 3.5mm dan slot HDMI. Secara keseluruhan, ini adalah tablet tepat, cocok sebagai kado pemberian orang tua kepada anak. Jika tertarik untuk membeli, datangi toko mainan eksklusif Toy’s “R” US, harganya pun relatif terjangkau dan murah, yakni 1,6 juta rupiah.

Jika tak menemukan tablet ini di toko mainan terdekat, lakukan pemesanan secara online di www.MeepTablet.com, situs resmi Oregon Scientific.

Berikut daftar spesifikasi Oregon Meep X2:

spesifikasi Oregon Meep X2

Spesifikasi Oregon Meep X2, Tablet Khusus Si Kecil. There are any Spesifikasi Oregon Meep X2, Tablet Khusus Si Kecil in here.