Ubah Tampilan Android Dengan Tema Windows Phone

Si Haitek - Suka dengan tampilan Windows phone? Bosan dengan tampilan Android? Meski anda seorang pengguna Android, ada cara tertentu untuk mengubah tampilan ponsel robot ijo milik Google agar tampak keren seperti Windows Phone. Jadi, tak perlu hamburkan uang untuk membeli Smartphone baru.

Cobalah menginstal aplikasi Windows Phone launcher, dimana terdapat beragam tema Android keren yang akan merubah tampilan secara keseluruhan dan menyerupai sistem operasi milik Microsoft tersebut.
Ada dua rekomendasi launcher yang boleh dicoba, yakni Windows Phone 8 Launcher Free dan Windows Theme Launcher. Selain gratis digunakan, apa saja kelebihan dari masing-masing aplikasi ini? Yuk, cari tahu!

1. Windows Phone 8 Launcher Free

tema android keren

Sebuah aplikasi launcher yang memungkinkan pengguna Smartphone Android mengubah tampilan ponsel tampak mirip dengan Windows Phone. Sementara itu, Windows Phone 8 Launcher Free menawarkan beragam fitur lengkap untuk kostumisasi, sehingga pengguna bebas memilih tampilan favorit.

Aplikasi ini menawarkan keunggulan seperti kinerja yang ringan dan gerakan animasi yang tampil cukup halus. Banyak tema yang disediakan dengan beragam sentuhan warna, jika penasaran dengan Windows Phone 8 Launcher Free, segera datangi Google Play untuk mengunduhnya.

2. Windows Theme Launcher

tema android keren

Alternatif kedua selain Windows Phone 8 Launcher Free adalah Windows Theme Launcher, sebuah aplikasi yang dirancang oleh Eris. Pengguna dapat mengubah tampilan Android menjadi Windows phone dalam waktu cepat dan tidak terlalu ribet. Keunggulan utama dari launcher ini adalah kinerja yang ringan sehingga tak memberatkan performa ponsel pintar, jadi benar-benar ringan.

Berdasarkan fitur yang ditawarkan, Windows Theme Launcher tergolong lengkap. Pengguna bisa memanfaatkan fitur untuk mengubah warna ubin atau tile yang menjadi ciri khas Windows Phone. Tertarik? Aplikasi launcher ini tersedia gratis di Google Play, bisa diunduh tanpa pungutan biaya.

Ubah Tampilan Android Dengan Tema Windows Phone. There are any Ubah Tampilan Android Dengan Tema Windows Phone in here.