Windows 8.1 Resmi Diluncurkan Secara Serentak

Si Haitek - Pada tanggal 18 Oktober 2013, Microsoft secara resmi luncurkan versi terbaru sistem operasi Windows 8.1. Update terbaru ini sekaligus menjawab beberapa keluhan ataupun kekurangan yang jadi permasalahan utama generasi sebelumnya.

Windows 8.1
Windows 8.1
Adapun proses peluncuran dilaksanakan secara serentak di beberapa negara dunia, tak terkecuali Indonesia. Para pengguna Windows 8 dapat segera memperbarui sistem operasi ke Windows 8.1, cukup mengunjungi Windows store dan gratis download.

Windows 8.1 tak hanya untuk PC, update juga tersedia untuk tablet. Rencananya, sistem operasi terbaru ini juga akan dijual di toko-toko ritel di seluruh dunia.

Lalu, apa keunggulan Windows 8.1 dibanding versi lawas?

Kemampuan multitasking yang lebih unggul, navigasi mudah, familiar dan lebih personal bila dibanding versi lamanya. OS kompatibel dengan perangkat printer 3D, mampu membaca file format 3D dan jalankan aplikasi cetak 3D.

“Hingga kini, Windows hidup berdampingan dengan jutaan orang dari seluruh dunia, cocok digunakan untuk bersantai maupun bekerja. Visi kami membawa sentuhan inovasi baru yang lebih mobile dengan fungsi penuh.” Ucap Marketing Director Marketing Microsoft Indonesia, Bernard Saisse, saat acara peluncuran resmi Windows 8.1 di Central Park, Jakarta.

Demi mendukung aktivitas pengguna sehari-hari, update OS terbaru menyertakan beragam layanan dan aplikasi di layar Start. Bahkan, Internet Explorer 11 (IE11) ikut serta meramaikan, browser ini diklaim lebih responsif dan optimal untuk layar sentuh (touchscreen).

Windows 8.1 mengembalikan ikon start yang sempat hilang dari Windows 8. Pernyataan tersebut diucapkan langsung oleh Windows Business Group Head Microsoft Indonesia, Lucky Gani.

Kehadiran ikon start yang sempat hilang dari Windows 8 sekaligus menjawab keluhan para pengguna setia Windows. Ikon tersebut siap tampilkan navigasi yang lebih unggul dan mudah digunakan.

Windows 8.1 Resmi Diluncurkan Secara Serentak. There are any Windows 8.1 Resmi Diluncurkan Secara Serentak in here.