2 Aplikasi Panduan Restoran & Kafe Wajib Dicoba

Si Haitek - Bila bepergian ke luar negeri atau main ke ibu kota Jakarta, jangan lupa mencicipi hidangan kuliner, entah itu di restoran atau kafe. Buta arah? Tidak tahu lokasi restoran atau kafe? Tidak tahu harga, rasa, suasana lokasi dan sebagainya?

Anda perlu sebuah aplikasi panduan yang menunjukkan arah lokasi restoran dan kafe plus ulasan singkat mengenai kedua tempat itu. Berkat kecanggihan teknologi, menemukan lokasi kuliner tak lagi sulit. Berikut beberapa aplikasi yang wajib terinstal di Smartphone atau tablet kesayangan!

ISIKOTA
Aplikasi buatan pengembang lokal, tawarkan interface nan sederhana dan mudah digunakan. Beragam informasi disajikan untuk pengguna, termasuk potongan harga menu di restoran terkenal.
 
Aplikasi Panduan Restoran dan Kafe
ISIKOTA bukan sekedar aplikasi panduan restoran dan kafe, pengguna bisa dapatkan banyak informasi, mulai dari katalog belanja, jadwal film bioskop hingga tarif harga tempat penginapan. Ruang lingkupnya tak hanya seputaran wilayah Jabodetabek, menurut Daniel Gozali selaku founder Isikota, aplikasi ini telah menjangkau hingga kota terpencil di Indonesia.

Interface aplikasi terbilang sederhana sebab hanya didominasi warna biru, hitam dan putih. Meski yang beredar saat ini masih versi beta, pihak pengembang yakin aplikasi sudah bekerja optimal. Tak hanya tersedia untuk perangkat Android saja, namun bisa diunduh untuk perangkat iOS.

ZOMATO
Aplikasi buatan developer asal India, memandu pengguna menemukan tempat makan di kota tempat dia berada. Cara penggunaannya cukup sederhana, pengguna hanya tuliskan nama daerah tempat tinggal di kolom pencarian, maka Zomato akan mencari lokasi restoran terdekat.
 
Aplikasi Panduan Restoran dan Kafe
Tak sekedar mencari lokasi restoran saja, namun beragam informasi yang diperlukan seperti jam operasi (buka/tutup), harga menu, peta lokasi, nomor telepon, foto penampakan luar restoran, dan cara pembayaran.
Pengguna bisa melihat ulasan dari para pengguna lainnya yang telah mampir ke restoran, baik dari segi harga, rasa, pelayanan dan suasana restoran. Pengguna bisa melihat jumlah rating sebuah restoran, semakin bagus restoran tersebut maka nilai rating pun tinggi. Jadi, ini bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Tertarik? Aplikasi ini tersedia gratis untuk semua platform, baik Blackberry, Windows Phone, Android dan iOS.

2 Aplikasi Panduan Restoran & Kafe Wajib Dicoba. There are any 2 Aplikasi Panduan Restoran & Kafe Wajib Dicoba in here.