2 Aplikasi Password Teraman Untuk Android

Si Haitek - Bila memakai Smartphone Android, jangan lupa memperhatikan faktor privasi dan keamanan data. Agar lebih nyaman, instal aplikasi password untuk Android yang berfungsi menyimpan password dan login di berbagai akun yang terakses via ponsel pintar. Beragam developer bermunculan menawarkan aplikasi dengan fungsi serupa, jangan sepelekan masalah login dan password di berbagai akun, karena semua hal berkaitan dengan privasi itu wajib diamankan.

Berikut dua aplikasi password untuk Android yang memaksimalkan tingkat keamanan.

1. Dashlane
aplikasi password untuk android
Aplikasi ini menawarkan beberapa kelebihan dengan tingkat keamanan yang terjamin terutama bila browsing di ponsel pintar, sambil memasukkan login dan password untuk akun tertentu, entah itu email, facebook dan sebagainya, Dashlane akan menjamin keamanan. Jadi, pengguna cukup browsing tanpa perlu mengetikan login dan password selama memakai browser yang disiapkan pihak developer.

Tingkat keamanan terjamin karena aplikasi password untuk Android ini menjalankan beberapa metode, semuanya dijelaskan secara gamblang. Aplikasi ini juga menjamin keamanan password meski memakai browser lainnya, fitur yang tersedia mirip password generator yang bakal memperkuat keamanan password untuk sebuah akun. Dashlane bisa terinstal di ponsel pintar secara gratis, namun masa trial hanya sebulan. Jika pengguna enggan melanjutkan layanan service, aplikasi cukup dihilangkan atau uninstall.

2. Password Genie
aplikasi password untuk android
Sebuah aplikasi manajemen password yang membantu pengguna mengingat puluhan atau ratusan password. Tak hanya tersedia untuk ponsel pintar berbasis Android saja, pengguna bisa menginstalnya di PC.

Aplikasi password untuk Android ini menawarkan beragam kategori mulai dari asuransi, kartu kredit hingga akun bank, jadi tak hanya menyimpan login dan password akun sebuah situs saja. Meski aplikasi ini bisa terinstal secara gratis, tapi pengguna wajib membayar jasa layanan selama setahun sebesar 15 dolar.

2 Aplikasi Password Teraman Untuk Android. There are any 2 Aplikasi Password Teraman Untuk Android in here.