2 Situs Legal Streaming Lagu Indonesia

Si Haitek - Industri musik di Indonesia memang potensial bila digarap dengan baik di sektor online karena mampu ciptakan peluang besar. Sekarang ini beragam situs streaming lagu bermunculan di dunia maya, beberapa diantaranya menyediakan file untuk diunduh secara gratis meski lagu tersebut bertujuan komersil, artinya itu salah satu tindakan pembajakan.

situs streaming lagu
Melon Indonesia
Bila mencari situs streaming lagu terpercaya, dimana anda bisa mengunduh lagu yang diinginkan tanpa merugikan penyanyi ataupun pencipta lagu, silahkan kunjungi Langit Musik dan Melon Indonesia.

Langit Musik merupakan situs streaming lagu yang memudahkan pengguna untuk streaming atau mengunduh musik secara legal, artinya pengguna wajib mengeluarkan sejumlah uang demi mengunduh lagu tertentu. Dengan dukungan langsung dari Melon Indonesia, Langit musik punya koleksi lagu lengkap, mulai dari lokal dan internasional plus lirik lagu.

Lalu, apa perbedaan situs streaming lagu, Melon Indonesia dan Langit Musik? Sebenarnya hal itu terlihat dari target pengguna. Bila Melon Indonesia menargetkan semua orang tanpa batasan apapun, maka Langit Musik menargetkan pengguna jaringan Telkomsel saja sedangkan bagi para non-pengguna Telkomsel hanya punya akses menjelajahi beberapa lagu yang dikategorikan gratis. Baik Melon ataupun Langit musik menawarkan paket yang berbeda-beda.

Melon Indonesia menawarkan tiga paket, yakni: bayar per unduh (download), streaming 30 hari serta streaming dan download sepuasnya dalam jangka waktu tertentu. Pengguna diberi kemudahan dalam pembayaran tagihan, baik melalui pulsa, voucher, kartu kredit dan layanan klikBCA.

Sementara Langit Musik sebagai situs streaming lagu menawarkan tiga paket, yakni basic, premium dan Flash. Paket basic memungkinkan pengguna streaming lagu secara singkat, bila ingin mendengarkan lagu hingga habis maka pengguna wajib terdaftar di layanan premium dengan membayar iuran bulanan Rp 11.000. Sedangkan paket flash bakal berikan kemudahan akses bagi pengguna untuk streaming ataupun mengunduh sepuasnya selama 30 hari dengan membayar iuran Rp 50.000. Pembayaran tagihan pun dilakukan via tagihan pulsa.

2 Situs Legal Streaming Lagu Indonesia. There are any 2 Situs Legal Streaming Lagu Indonesia in here.