3 Cara Nikmati Aplikasi Instagram Di Komputer

Si Haitek - Setelah lama dinantikan, akhirnya aplikasi instagram untuk komputer telah tersedia. Jadi pengguna layanan Instagram bisa lakukan akses via komputer atau laptop, tanpa perlu akses via perangkat mobile (Smartphone/Tablet). Meski demikian, pengguna sejati layanan foto online ini wajib kecewa. Mengapa?

Logo Instagram
Logo Instagram
Aplikasi tak bisa digunakan secara optimal. Memang, pengguna bisa kirimkan komentar atau memberi tombol like pada sebuah foto, tetapi tak bisa aktif meng-upload foto ataupun video. Aplikasi untuk komputer ini telah kehilangan sentuhan asli Instagram, berarti fitur unggah foto dan video hanya tersedia khusus untuk aplikasi mobile saja.

Lalu, bagaimana cara memakai aplikasi Instagram untuk komputer? Sebenarnya, tak terlalu rumit, seorang pemula pun bisa langsung paham. Ada tiga poin yang bisa diterapkan!

1. Web Instagram
Sebagai aplikasi terpopuler, Instagram ikut merilis web resmi, bisa dikunjungi via alamat Instagram.com. Pengguna bisa melihat koleksi foto dan video yang diungguh, boleh memberi komentar dan tombol like, kekurangannya yaitu tak bisa unggah foto dan video.

2. Aplikasi Instagram
Pixsta merupakan aplikasi Instagram yang paling disarankan, pengembangnya yaitu Pokki. Aplikasi ini bisa lakukan beragam kegiatan, meski tak mampu upload foto dan video. Namun, pengguna bisa mencoba beragam fitur yang disediakan seperti feed, popular dan nearby.

3. Emulator
Bila ingin aktif total di Instagram, tak ada salahnya menginstal emulator Android. Setelah itu, tinggal menginstal file APK Instagram. Tertarik? Dua emulator yang direkomendasikan; Youwave dan Bluestack. Karena memakai emulator, maka jangan kaget bila tampilan di layar monitor komputer hanya berukuran 3 – 4 inch. Walaupun kecil, pengguna bisa meng-upload video atau foto. Keren, kan?

Manakah aplikasi Instagram untuk komputer yang cocok bagi anda? Bila ingin aktif total, maka pilihan nomer tiga wajib dicoba.

3 Cara Nikmati Aplikasi Instagram Di Komputer. There are any 3 Cara Nikmati Aplikasi Instagram Di Komputer in here.