3 Fungsi Unik Perangkat Smartphone

Si Haitek - Sekarang ini banyak orang yang menggunakan Smartphone demi memenuhi kebutuhan telekomunikasi, entah untuk berkirim email, sms, telepon ataupun chatting. Namun, ponsel pintar punya fungsi unik selain untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan hal ini hampir dilakukan oleh semua orang.

Menurut laporan Phone Arena, vendor asal Korea Selatan, LG, baru-baru ini mengadakan sebuah survey penggunaan Smartphone kepada 1152 pengguna berusia 18 tahun ke atas di Amerika Serika. Ternyata ada tiga fungsi unik perangkat Smartphone yang mungkin pernah anda lakukan, yakni:

fungsi unik smartphone
Fungsi Unik Smartphone
1. Pengalih perhatian
Banyak orang memanfaatkan Smartphone sebagai pengalih perhatian ketika sedang berbicara dengan seseorang, 35 persen koresponden melakukan hal ini. Smartphone seringkali digunakan seseorang agar terlihat sibuk ketika sedang berada di tempat keramaian tanpa pasangan ataupun teman dan 33 persen koresponden melakukannya.

Pengguna Smartphone tidak bisa lepas dari perangkat kesayangan, mereka sering membawanya dalam segala jenis aktifitas, baik di dalam ataupun di luar rumah.

2. Ensiklopedia mobile
Pengguna sering memakai Smartphone untuk mencari tahu informasi ataupun berita terbaru yang mereka lewatkan, perangkat berubah fungsi sebagai Ensiklopedia mobile. Pengguna sering memanfaatkannya untuk mencari tahu topik pembicaraan sebelum membuka percakapan dengan orang lain.

Sekitar 41 persen koresponden sering melakukannya. Smartphone yang terhubung dengan koneksi data ataupun Internet memang jadi andalan baru untuk menggali informasi.

3. Cermin
Sekarang ini banyak wanita ataupun pria yang lebih memilih membawa Smartphone daripada cermin kecil. Mengapa? Ternyata mereka menggunakan Smartphone sebagai pengganti cermin dan bisa dikatakan itu sebagai cermin modern. Dengan memanfaatkan kamera depan ataupun kamera belakang, pengguna bisa menata rapi rambut ataupun riasan dan ternyata 36 koresponden melakukan hal itu.

Meski survey terselenggara di Amerika Serikat, namun beberapa orang memang sering melakukan ketiga hal tersebut. Itulah tiga fungsi unik dari perangkat Smartphone.

3 Fungsi Unik Perangkat Smartphone. There are any 3 Fungsi Unik Perangkat Smartphone in here.