3 Game Asah Otak Terbaik Di Perangkat Android

Si Haitek - Beragam jenis game Android tak hanya bersifat menghibur untuk melepaskan ketegangan, beberapa pengembang turut ciptakan permainan asah otak, sehingga pemain lebih tertantang ketika memainkannya. Berikut tiga judul game android asah otak terbaik yang wajib terinstal di perangkat kesayangan anda.
  
1. Plague
 
game android asah otak terbaik
Game unik dimana anda bermain sebagai penjahat yang membuat virus ataupun bakteri, misi utama adalah menyebarkan penyakit buatan ke seluruh dunia. Pemain diberi kebebasan menciptakan penyakit baru dengan perantara virus, bakter, jamur, parasit dan sebagainya, lalu menyebarkannya ke suatu daerah hingga mencemari daerah lain.

Pemain dinyatakan sebagai pemenang bila mampu menyebarkan penyakit ke seluruh umat manusia di dunia, tapi itu bukan langkah mudah karena beragam tantangan harus ditaklukkan. Plague bisa diunduh secara gratis, minimal OS Android 2.2 dan ukuran file 29MB.

2. Monster War
game android asah otak terbaik
Game android asah otak terbaik yang menawarkan gameplay sederhana, dimana pemain wajib mempertahankan benteng dari serangan musuh. Meriam digunakan untuk menghancurkan monster yang ingin menyerang. Monster dalam permainan ini tersedia dalam beberapa jenis, memiliki karakter yang berbeda-beda pula.

Monster War melatih kecepatan dalam bertindak, meriam tertentu efektif dalam menghancurkan monster tertentu. Game bisa diunduh secara gratis, ukuran file hanya 5,2 MB dan mampu berjalan di OS Android 2.1.

3. Train Crisis
game android asah otak terbaik
Pemain diajak mengatur perjalanan kereta menuju stasiun, meski sederhana tapi bukan tugas yang mudah. Pemain diharuskan memandu kereta merah menuju stasiun berwarna merah pula, permainan semakin seru ketika pemain harus hadapi beragam rintangan kereta berwarna berbeda plus munculnya kereta hantu.

Game android asah otak terbaik yang berjalan mulai dari sistem operasi Android 2.1 dengan ukuran 118MB. Bisa diunduh dan dimainkan secara gratis namun seringkali dihiasi iklan, pemain bisa membayar $0.91 agar iklan tak lagi tampil.

3 Game Asah Otak Terbaik Di Perangkat Android. There are any 3 Game Asah Otak Terbaik Di Perangkat Android in here.