3 Game Catur Terbaik & Gratis Di Android

Si Haitek - Bermain catur tak perlu lagi mencari papan dan bidak, sekarang semua bisa dilakukan lewat komputer/laptop, Smartphone ataupun tablet. Banyak penggemar catur yang lebih memilih memainkan olahraga taktik ini di perangkat Android, entah itu Smartphone ataupun tablet, tentu saja lebih seru daripada bermain memakai papan dan bidak.

Bila anda penggemar berat olahraga ini, berikut 3 judul game catur terbaik di perangkat Android yang bisa diunduh secara gratis.

1. DroidFish Chess
game catur android terbaik
Sebuah game catur android terbaik yang dilengkapi fitur keren, yakni Powerful Chess Engine. DroidFish Chess memakai Stockfish chess engine, salah satu program catur terkenal setelah Rybka. Bermain catur terasa semakin nyata, bila pemain mampu menyelesaikan setiap tingkatan maka lawan yang dihadapi setingkat pemain pro.

DroidFish Chess menawarkan beragam fitur keren seperti mode menganalisa, mode turnamen, mode gerakan pembuka dan sebagainya. Salah satu fitur yang sangat membantu adalah mode menganalisa, sebuah fitur yang memudahkan pemain untuk mengecek gerakan dan mempertimbangkan kesalahan langkah. Aplikasi game ini dilengkapi program catur tangguh, tentu saja pilihan menarik bagi pemain catur pro untuk meningkatkan kemampuan.

2. Chess for Android
 
game catur android terbaik
Aplikasi game catur android terbaik yang sempurna untuk seorang pemula. Bila anda seorang penggemar catur dan masih awam dengan permainan ini, Chess for Android menawarkan fitur-fitur yang membuka pemahaman lebih lanjut mengenai catur, mulai dari tutorial, saran dan aspek lain.

Aplikasi ini tawarkan tiga tingkat kendali yang semuanya mudah diakses oleh pemain. Secara keseluruhan Chess for Android merupakan aplikasi penting yang wajib terinstal.

3. Chess Free
game catur android terbaik
Aplikasi game catur android terbaik yang menawarkan tingkat kesulitan yang menantang. Program catur yang digunakan adalah state-of-the-art dan terdapat 10 tingkat kesulitan dengan beragam pilihan untuk pemula ataupun yang sudah merasa piawai bermain catur. Agar mampu memainkan Chess Free, jangan lupa mengaktifkan koneksi internet terlebih dahulu.

3 Game Catur Terbaik & Gratis Di Android. There are any 3 Game Catur Terbaik & Gratis Di Android in here.