3 Game Keren Di Perangkat iOS

Si Haitek - Apple AppStore merupakan toko aplikasi untuk perangkat yang memakai sistem operasi iOS. Selain menawarkan beragam aplikasi menarik, pengguna bisa mengunduh beragam aplikasi game terkenal. Berbeda dari toko aplikasi pesaing, hampir semua game adalah aplikasi berbayar.

Namun, tak usah khawatir. Apple baru saja kedatangan tiga game keren untuk perangkat iOS yang bisa diunduh secara gratis! Berikut ulasan singkatnya.

1. Mega Dead Pixel

game keren ios
Sebuah game lucu dan unik dengan ukuran file sebesar 35,4 MB, diciptakan oleh Chilingo, developer yang sukses memperkenalkan game Steampunk Tower untuk perangkat mobile.

Permainan ini cukup menyenangkan karena menawarkan Gameplay yang nyaman. Pengguna memainkan sebuah pixel berukuran kecil yang akan terus bertambah besar jika mengambil paksa pixel lain.

Mega Dead Pixel masuk ke dalam genre endless runner yang bakal bikin penasaran dan kecanduan. Walaupun tergolong gratis, game ini siap berikan hiburan di waktu senggang.

2. CSR Classics

game keren ios
Bagi penggila game balap drag race, wajib instal CSR Classics di perangkat iOS. Natural Motion selaku developer berikan sentuhan baru yang lebih klasik. Game ini menawarkan gameplay yang serupa dengan versi orisinil, CSR Racing.

Persis dengan judulnya, kendaraan yang tersedia dalam game ini adalah mobil klasik seperti Mercedes-Benz 300 SL Gullwing, Shelby Cobra dan masih banyak mobil klasik legendaris yang bisa dikendarai. Natural Motion yakin seri game lanjutan dari CSR Racing bakal menarik banyak peminat, terutama tampilan yahud grafis 3D.

3. Batman: Arkham Origin

game keren ios
Game ini merupakan sekuel Batman: Arkham City Lockdown, mengusung konsep fighting 1 vs 1 dengan gameplay sederhana. Dengan beberapa sentuhan di layar, Batman akan memukul lawan dengan kombinasi serangan tertentu. Salah satu game keren untuk perangkat iOS, tak heran jika ukuran file-nya sebesar 500 MB.

3 Game Keren Di Perangkat iOS. There are any 3 Game Keren Di Perangkat iOS in here.