3 Game Terbaik Untuk Tablet Android Honeycomb

Si Haitek - Bagi pengguna tablet Android Honeycomb, rasakan petualangan seru bermain video game keren yang tersedia di play store, baik yang gratisan ataupun berbayar. Berbeda dari seri Android sebelumnya, Honeycomb memang lebih diperuntukkan bagi tablet PC. Jadi tak ada ponsel pintar yang memakai sistem operasi ini. Berikut beberapa game terbaik untuk sistem operasi Android Honeycomb yang layak dimainkan di tablet kesayangan.

1. Bang Bang Racing THD
game terbaik Android Honeycomb
Game balap seru buatan Playbox Games yang semula ditujukan khusus untuk NVIDIA Tegra. Berbeda dari game balap sejenis, pemain tak kendalikan mobil dalam posisi pengemudi, namun mengendalikan mobil dari posisi atas, posisi ini agak mirip dari versi lama GTA atau Micro Machines. Game ini tawarkan kualitas grafis aduhai, gameplay sederhana namun keren plus tiga mode permainan, yakni Standard, Championship dan Time Trial. Beragam mobil yang siap dimainkan, 8 jalur balap yang berdasarkan kehidupan nyata.

2. Fruit Ninja THD
game terbaik Android Honeycomb
Aplikasi permainan yang tawarkan gameplay sederhana namun asik dimainkan. Pemain harus lihai memotong semangka atau buah-buahan yang beterbangan. Meski tampak mudah dimainkan, pemain harus berhati-hati. Selain buah, granat ataupun bom bisa ikut terbang melayang, bila ikut terpotong maka akan meledak. Permainan ini sediakan tiga mode, yakni Classic, Zen dan Arcade.

3. Galaxy on Fire 2 THD 
game terbaik Android Honeycomb
Game perang galaksi dengan tampilan grafis super keren. Pemain berperan sebagai Keith T. Maxwell yang bertugas menyelamatkan galaksi dari ancaman serangan alien. Pihak pengembang Fish Labs, sajikan 30 pesawat luar angkasa keren dan tampilan 10 solar sistem yang tak pernah kita lihat sebelumnya. Berbicara soal grafis, tak perlu diragukan. Game ini memang sengaja diciptakan khusus untuk NVIDIA Tegra, tapi bisa dimainkan pada tablet Android lainnya.

4. Riptide GP
game terbaik Android Honeycomb
Ini dia game balap keren yang lain dari biasanya. Bukan balap mobil ataupun motor, tapi balap jet ski. Soal tampilan grafis, tiada duanya. Efek air yang dilintasi mesin jet ski tampak hidup seperti aslinya. Tiga mode game siap ditaklukkan seperti Race, Hot Lap dan Championship.

3 Game Terbaik Untuk Tablet Android Honeycomb. There are any 3 Game Terbaik Untuk Tablet Android Honeycomb in here.