3 Ponsel Lenovo Harga Terjangkau Untuk Pemula

Si Haitek - Perkembangan ponsel pintar semakin diminati penggila gadget tanah air. Hal itu siap dimanfaatkan oleh Lenovo, mereka mencoba memperluas ekspansi di pasar ponsel pintar dengan meluncurkan beberapa lini produk baru.

Baru-baru ini, perusahaan Cina tersebut resmi memperkenalkan tiga perangkat ponsel pintar seri A terbaru, yaitu: A850, A516 dan A369i. Ketiga produk segar Lenovo itu akan menargetkan segmen pengguna ponsel pintar pemula. Pernyataan itu diucapkan langsung oleh Agus Sugiharto selaku MIDH Business Head Lenovo Indonesia, tiga produk anyar tersebut memang mengincar kelas berbeda menyesuaikan harga masing-masing.
Berikut ulasan singkat tiga produk Lenovo seri A terbaru.

1. Lenovo A850
Lenovo A850
Ponsel cerdas yang dibekali layar berukuran 5,5 inch dan ditenagai prosesor dual-core berkecepatan 1,3Ghz. Diantara seri A lainnya, tipe ini yang paling mahal dan bisa diperoleh seharga Rp 2,199 juta. Pilihan tepat bagi mereka yang ingin ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi.
 
2. Lenovo A516
Lenovo A516
Ponsel cerdas yang dibekali layar berukuran layar 4,5 inch mengusung teknologi IPS yang sanggup menyajikan kebutuhan multimedia tanpa ngadat dan lemot. Tipe ini ditujukan untuk pengguna kelas menengah dan bisa diperoleh seharga 1,499 juta.
 
3. Lenovo A369i
Lenovo A369i
Produk unggulan Lenovo yang ditujukan untuk kalangan kelas bawah. Ponsel cerdas dibekali layar berukuran 4 inch yang ditenagai prosesor dual-core berkecepatan 1,3Ghz. Perangkat yang memakai sistem operasi Android Jelly Bean ini bisa diperoleh seharga Rp 949 ribu.
 
Pihak Lenovo tengah lakukan persiapan matang dalam memasarkan produknya. Perusahaan asal China itu menggaet operator selular Indosat dan situs jejaring sosial terkenal dunia, Facebook. Tiga produk seri A Lenovo sudah mulai menyambangi pasar ponsel pintar di Indonesia. Tertarik membeli?

3 Ponsel Lenovo Harga Terjangkau Untuk Pemula. There are any 3 Ponsel Lenovo Harga Terjangkau Untuk Pemula in here.