4 Fitur Keren dan Nyata FM 2014

Si Haitek - Para penggila game sepakbola di Indonesia tentu sudah tak sabar memainkan Football Manager 2014 atau lebih dikenal dengan singkatan nama, FM 2014. Sega dan Sport Interactive telah resmi merilis game simulasi sepakbola populer versi terbaru. Konon, developer game hadirkan lebih dari 1000 perbaikan, baik minor maupun major.

FM 2014
FM 2014
FM 2014 tak hanya bisa terinstal untuk PC/Laptop berbasis Windows/Mac, pengguna Linux bisa menginstalnya pula. Pihak developer hadirkan fitur cloud save yang memungkinkan pemain melanjutkan permainan di komputer mana saja.

Berikut fitur-fitur keren milik FM 2014 yang siap memanjakan para pemain.

1. Transfer dan Kontrak Pemain Lebih Nyata
Pada FM 2014, proses transfer pemain mengalami perubahan dan terasa lebih nyata. Ada beberapa klausa baru yang membuat sistem kontrak pemain tampak asli seperti klausa biaya tambahan bagi pemain bila jarang diturunkan, membeli pemain secara tunai dengan meminjamkan beberapa pemain dan meminjamkan pemain yang baru dibeli ke klub yang semula ia berasal.

2. Interaksi nyata ke media, staff dan pemain
Interaksi ke pemain, staff dan media mengalami peningkatan nyata. Ketika musim berakhir, manajer bisa mengevaluasi kinerja tim dan melontarkan komentar, manajer bisa menyuruh pemain kunci untuk menyampaikan rasa tidak puas kepada tim. Pokoknya, fitur interaksi FM 2014 lebih yahud dari versi sebelumnya.

3. Pembaruan Interface
Tampilan antarmuka/interface FM 2014 mengalami banyak perombakan, beberapa page dirancang ulang, mulai dari hompage berita, transfer center dan training. Bahasa yang digunakan lebih mirip dengan bahasa sepakbola sehari-hari.

4. Pembaruan Match Engine & Taktik
FM 2014 menawarkan Match Engine 3D yang lebih hebat dan mengalami peningkatan di beberapa sektor, reaksi pemain di lapangan lebih nyata bila dibandingan dari versi terdahulu. Di bagian taktik, pemain bisa menerapkan taktik dan strategi yang lebih kompleks namun sederhana. Bila disusun dengan tepat, maka menghasilkan taktik dan strategi yang siap mengalahkan lawan.

4 Fitur Keren dan Nyata FM 2014. There are any 4 Fitur Keren dan Nyata FM 2014 in here.