4 Game Android Terbaik Bagi Perangkat Jelly Bean

Si Haitek - Perangkat berbasis Android Jelly Bean tentu disokong spesifikasi yang lebih memadai bila dibandingkan perangkat berbasis Android lawas. Jadi, tak masalah bila gunakan perangkat kesayangan untuk mainkan game HD berkualitas tinggi. Berikut beberapa jenis game terbaik yang bisa diunduh dan dimainkan pada perangkat Android Jelly Bean.

Grand Theft Auto III

game Android terbaik Jelly Bean
Siapa tak pernah mainkan game ini di konsol ataupun PC? Pihak pengembang game turut hadirkan GTA III untuk perangkat Android Jelly Bean. Kualitas grafis dan gameplay tak jauh berbeda dari versi konsol dan PC. Beragam misi harus dituntaskan.

Dead Space

game Android terbaik Jelly Bean
Salah satu game Android terbaik Jelly Bean tawarkan kualitas grafis keren. Bila mencari game yang tawarkan pengalaman tak terlupakan, Dead Space wajib terinstal. Aplikasi game ini dapatkan respon positif dari para pemain, tak heran bila dianggap sebagai yang terbaik di kelasnya.

GT Racing- Motor Academy

game Android terbaik Jelly Bean
Pilihan sempurna bagi mereka yang doyan game balap mobil. Walau tawarkan gameplay yang tak terlalu 'istimewa' tapi mampu kalahkan pesaing terdekatnya, raih respon positif dari para pemain dan itu terlihat jelas dari tingginya rating di Google Play. Kualitas suara dan grafis terbilang keren, begitu juga beragam fitur andalan. Agar game berjalan lancar, pastikan perangkat Android mempunyai spesifikasi gede.

Need For Speed: Hot Pursuit

game Android terbaik Jelly Bean
Ini dia game balap pesaing berat GT Racing- Motor Academy. Pemain dihadapkan 24 lintas balap yang menegangkan. Gameplay tak jauh berbeda dari versi konsol dan PC, berpacu balap kalahkan lawan dan kejaran polisi yang mengendarai mobil berkecepatan tinggi. Meski rating tak terlalu tinggi di Google Play, tapi tetap layak dimainkan.

Itulah empat game Android terbaik untuk perangkat Jelly Bean, entah itu Smartphone atau Tablet.

4 Game Android Terbaik Bagi Perangkat Jelly Bean. There are any 4 Game Android Terbaik Bagi Perangkat Jelly Bean in here.