5 Alat Penting Membuat Aplikasi Android Bagi Pemula

Si Haitek - Aplikasi Android semakin ramai memenuhi Google Play Store, jika anda seorang pemula yang tertarik membuat aplikasi android, maka ada lima alat atau tool penting yang wajib dimiliki. Mempelajari cara membuat aplikasi android untuk pemula tidak terlalu sulit dengan menggunakan alat-alat seperti berikut!

cara membuat aplikasi android untuk pemula
Membuat Aplikasi Android
1. Appiventor
Tool sempurna bagi seorang developer pemula yang tidak terlalu menguasai koding. Namun, alat ini tak disertai template, jadi pengguna wajib mengerti sedikit saja. Agar lebih gampang menggunakannya, MIT selaku pemilik tool turut menyediakan video tutorial.

2. Androids Apps Maker
Tool yang khusus dirancang untuk membuat aplikasi Android, gampang digunakan untuk seorang pemula sekalipun. Membangun aplikasi semakin mudah dan cepat berkat ketersediaan 18 template siap pakai. Setelah selesai membangun aplikasi, maka berkasnya segera dikirim melalui email.

3. PhoneGap
Mempelajari cara membuat aplikasi android untuk pemula semakin mudah berkat sebuah tool ciptaan Nitobi Software. Pengguna tak hanya dapat membuat aplikasi mobile untuk Android saja, namun lintas platform seperti Windows mobile, BB, iPad dan iPhone. Alat ini menyediakan fitur compiler Phonegap, jadi pengguna cukup membuat program dalam bahasa JavaScript, CSS ataupun HTML.

4. Comduit Mobile
Berbeda dengan PhoneGap, maka Comduit Mobile berikan banyak kemudahan. Alat ini sudah menyediakan konsep template siap pakai dan mudah diterapkan untuk lintas platform, tentu berbanding terbalik dengan PhoneGap yang mewajibkan pengguna untuk sedikit mengetahui permasalahan koding. Sebelum memakainya, pengguna diharuskan memiliki akun twitter ataupun situs web.

5. iBuildApp
Mempelajari cara membuat aplikasi android untuk pemula semakin gampang dengan iBuildApp, alat yang menyediakan beragam template siap pakai dan memudahkan pengguna membuat aplikasi Android. Banyak hal yang bisa digunakan, mulai dari mengubah tombol, logo, tema dan melakukan kustomisasi.

5 Alat Penting Membuat Aplikasi Android Bagi Pemula. There are any 5 Alat Penting Membuat Aplikasi Android Bagi Pemula in here.