5 Aplikasi Kesehatan Untuk Ponsel Android

Si Haitek - Sekarang ini menjaga kesehatan tubuh jadi lebih mudah, tak perlu lagi membeli peralatan-peralatan kesehatan nan mahal, semua bisa dilakukan dengan Smartphone Android kesayangan. Google Play Store menyimpan beragam aplikasi kesehatan untuk Android yang siap diunduh. Apa saja?

1. Endomondo Sports Tracker
aplikasi kesehatan untuk android
Sebuah aplikasi sempurna bagi mereka yang hobi berjalan kaki, berlari ataupun bersepeda. Dua fitur penting tersedia di dalamnya, yakni GPS dan audio feedback. GPS berfungsi sebagai pemandu agar pengguna tidak tersasar ketika sedang asyik berlari atau bersepeda, sedangkan audio feedback akan berikan semangat untuk setiap mil yang berhasil ditempuh. Fitur lain yang tersedia adalah catatan waktu, jarak tempuh dan pembakaran kalori.

2. Pocket Yoga
aplikasi kesehatan untuk android
Bagi mereka yang berminat dengan olahraga Yoga, aplikasi ini akan memandu pengguna melakukan beberapa gerakan yoga, ibarat memiliki instruktur yoga pribadi. Ada tiga latihan dengan tingkat kesulitan berbeda yang bisa dicoba. Secara keseluruhan, aplikasi ini menawarkan 27 sesi.

3. Calorie Counter
aplikasi kesehatan untuk android
Sebuah aplikasi kesehatan untuk Android yang membantu pengguna mengatur jadwal makan, olahraga dan mendeteksi jumlah kalori yang dibakar. Aplikasi yang wajib terinstal karena membantu pengguna jalankan pola hidup sehat dengan asupan gizi dan olahraga berimbang.

4. Nike BOOM
aplikasi kesehatan untuk android
Aplikasi yang menyemangati pengguna ketika sedang berolahraga. Pengguna dapat melakukan olahraga diiringi musik favorit. Pengguna akan diberikan arahan dan semangat agar sukses menyelesaikan aktifitas olahraga.

5. ePocrates
aplikasi kesehatan untuk android
Sebuah aplikasi kesehatan untuk Smartphone Android yang akan berikan informasi obat medis dan mencari referensi obat yang ada di pasaran. Ternyata, aplikasi ini sudah digunakan oleh sebagian besar dokter di Amerika Serikat. Jadi, wajib diunduh sebelum mengunjungi dokter dan menceritakan keluhan penyakit.

5 Aplikasi Kesehatan Untuk Ponsel Android. There are any 5 Aplikasi Kesehatan Untuk Ponsel Android in here.