5 Aplikasi Standar Untuk Tablet Android

Si Haitek - Baru beli tablet Android? Tentu menyenangkan bisa habiskan waktu dengan perangkat canggih ini karena beragam aplikasi di Google Play yang siap diunduh dan diinstal. Namun, apa saja aplikasi untuk tablet Android yang wajib terpasang? Well, semua tergantung kebutuhan. Berikut beberapa kategori yang disarankan, seperti:

Aplikasi Tablet Android
Aplikasi Tablet Android
1. Media Sosial
Meski Smartphone telah terpasang aplikasi media social, tak lengkap bila tablet memiliki aplikasi serupa. Instal aplikasi media social yang sering anda gunakan, entah itu facebook, instagram, twitter atau instant messaging seperti ChatOn, WhatsApp, Line, WeChat, KakaoTalk atau mungkin BBM for Android.

2. Game
Tak bisa dipungkiri, aplikasi game untuk tablet Android benar-benar top abis. Beragam developer hadirkan aplikasi game keren, kualitas grafis top dan gameplay menawan. Beberapa game gratis bahkan terbilang wah, begitu juga game berbayar atau berkonsep freemium. Siap memanjakan mata dan bikin penasaran, rasanya tak jauh berbeda bila dibandingkan game konsol ataupun PC.

3. Fotografi
Kurang lengkap rasanya bila tablet tak terinstal aplikasi fotografi, apalagi perangkat canggih ini memang tawarkan fitur kamera, baik depan atau belakang. Beragam aplikasi memudahkan pengguna untuk editing dan sharing ke social media, salah satunya instagram dan aplikasi sejenisnya.

4. Musik dan Film
Dengan tablet Android, mendengarkan alunan musik favorit dan menonton film seru bisa dilakukan dimana saja. Itulah sebabnya, jangan lupa menginstal aplikasi pemutar multimedia. Disarankan menginstal MX Video Player, tak hanya mampu memutar beragam format video namun juga audio.

5. Internet
Jangan lupa menginstal aplikasi berkaitan dengan Internet seperti browser (Firefox, opera, dsb), Youtube for android dan flash player. Jadi, kalian bisa tetap online layaknya di PC ataupun Smartphone.

Itulah lima kategori aplikasi untuk tablet Android, selebihnya mohon sesuaikan dengan kebutuhan.

5 Aplikasi Standar Untuk Tablet Android. There are any 5 Aplikasi Standar Untuk Tablet Android in here.