5 Gadget Kebugaran Yang Wajib Dibeli

Si Haitek - Menjaga tubuh agar tetap bugar semakin mudah berkat kecanggihan teknologi. Beberapa perusahaan di bidang teknologi menciptakan gadget yang dapat menunjang aktifitas olahraga, sehingga pengguna semakin nyaman dalam memantau kondisi kesehatan. Adapun teknologi yang dihasilkan bukan monitor denyut jantung, pedometer ataupun alat olahraga nan mahal. Berikut lima gadget kebugaran yang wajib anda miliki.

Gadget Kebugaran
Nike+FuelBand
1. Jawbone Up
Sebuah gadget berbentuk gelang yang tak hanya berfungsi melacak aktifitas ketika berolahraga, tetapi kegiatan sehari-hari mulai dari pola makan hingga waktu tidur. Gelang dilengkapi baterai yang tahan hingga 10 hari, dijual seharga US$ 129 atau sekitar Rp 1,4 juta. Demi memudahkan pengguna, gadget dilengkapi aplikasi penghubung ke perangkat berbasis Android atau iOS.

2. Nike+FuelBand
Sebuah tracker yang menggunakan accelerometer yang berfungsi mengukur aktifitas si pengguna. Gadget berbentuk gelang yang dilengkapi layar LED, memberi informasi banyak langkah dan kalori yang terbakar. Nike menjualnya seharga US$149 atau sekitar Rp 1,6 juta. Kekurangannya, hanya bisa terhubung ke perangkat berbasis iOS.

3. Fitbit One
Ukuran mungil, gampang digantungkan di saku celana ataupun pakaian. Mengkalkulasi setiap kegiatan, mulai dari berlari, jogging, naik tangga ataupun berjalan. Gadget bisa terhubung ke PC secara wireless dan tersedia sebuah perangkat lunak yang langsung terhubung ke akun Fitbit.com, harga jualnya yakni US$ 129 atau sekitar Rp 1,4 juta.

4. Adidas Boost
Sepatu lari dengan sentuhan teknologi tinggi “enegy capsules”, khusus untuk sol dan bantalan sepatu dibuat oleh perusahaan kimia terkenal dunia. BASF SE, konon fitur tersebut bakal hadirkan efek lenting yang lebih sempurna. Sepatu ini memang dirancang khusus untuk pelari professional dan dijual seharga US$ 150 atau sekitar Rp 1,7 juta.

5. FINIS SwiMP3 headphones
Sebuah gadget yang diciptakan khusus bagi perenang atau penikmat olahraga air yang ingin mendengarkan alunan musik meski sedang beraktifitas. Gadget keren ini mampu menampung 500 lagu dengan kapasitas 2GB, dijual seharga US$ 100 atau sekitar Rp 1,1 juta.

5 Gadget Kebugaran Yang Wajib Dibeli. There are any 5 Gadget Kebugaran Yang Wajib Dibeli in here.