5 Game MMORPG Terbaik Untuk Perangkat Android

Si Haitek - Ternyata, game genre MMORPG tak hanya laris manis di perangkat PC. Beberapa developer turut serta ramaikan di perangkat Smartphone dan Tablet, entah itu berbasis iOS ataupun Android. Akan tetapi, game MMORPG di perangkat Android patut terus disimak, karena hanya dalam beberapa tahun saja, sudah banyak developer yang tawarkan game seru ke dalam Google Play Store.

Berikut beberapa game MMORPG terbaik untuk perangkat Android, entah itu Smartphone ataupun Tablet.
 
Pocket Legends
game Android MMORPG terbaik
Salah satu game Android MMORPG terbaik yang tawarkan gameplay inovatif dan penuh fantasi. Jutaan pemain dari seluruh dunia telah ramaikan server, pemain akan mengarungi petualangan liar di dalam dungeon, rawa dan puncak gunung es. Beragam tempat seru yang siap dijelajah.

Parallel Kingdom MMO
game Android MMORPG terbaik
Game sederhana tapi sajikan petualangan epik tak terlupakan. Pemain diajak menelusuri ruang bawah tanah nan gelap dan bertempur melawan naga. Bagi pemain yang mencari game fantasi, Parallel Kingdom MMO wajib dimainkan. Bergabung bersama pemain dari seluruh dunia, taklukkan semua tempat dan jadilah yang terbaik.

Avatar Fight
game Android MMORPG terbaik
Bukan game MMORPG biasa, pemain bisa menikmati pertarungan antara multiplayer. Meski tampilan gameplay sederhana, tapi cukup menantang dan bikin ketagihan. Mainkan Avatar Fight bersama teman atau lawan pemain lain dar segala penjuru dunia. Buktikan siapa yang paling hebat!

Elgard
game Android MMORPG terbaik
Permainan yang tawarkan banyak ‘job’ dengan latar belakang cerita yang kuat. Pemain diajak berpetualang menyusuri tempat-tempat misterius. Membuat party bersama para pemain lainnya di seluruh dunia, taklukkan monster yang menguasai wilayah dan rebut harta karun tersembunyi. Kualitas grafisnya cukup oke, tak akan bosan memainkannya setiap hari.

Arcane Legends
game Android MMORPG terbaik
Ini dia, game Android MMORPG terbaik yang sudah menangkan banyak penghargaan. Kualitas grafisnya super keren karena mengusung konsep 3D, serasa bermain game MMORPG versi PC.

5 Game MMORPG Terbaik Untuk Perangkat Android. There are any 5 Game MMORPG Terbaik Untuk Perangkat Android in here.