5 Game Pesawat Terbaik di Perangkat Android

Si Haitek - Mengemudikan pesawat perang di udara bukan hal mudah, itu tersaji langsung via game pesawat di perangkat android yang dikategorikan terbaik. Memanuver gerakan pesawat di udara sambil menghindari tembakan musuh bukanlah hal mudah, pemain dituntut mempunyai “keahlian” tertentu. Bila tertarik mainkan game pesawat, berikut beberapa rekomendasi yang layak dimainkan.

1. Roaring Skies
game pesawat android terbaik
Mungkin game ini hanya tawarkan kualitas grafis 2D dan tak terlalu hebat, namun pilihan tepat bagi mereka yang tidak memiliki perangkat ponsel kelas atas. Keasyikan bermain Roaring Skies karena tersedianya fitur multiplayer.

2. C.H.A.O.S
game pesawat android terbaik
Bila mengemudikan pesawat tempur bukanlah kendaraan favorit, mengapa tak coba kendalikan sebuah helikopter? Mainkan C.H.A.O.S, sebuah permainan simulasi yang tampak nyata, pemain kendalikan helikopter guna menyelesaikan beragam misi berbahaya. Game ditampilkan dalam format 3D dan menawarkan fitur multiplayer.

3. Daredogs
game pesawat android terbaik
Bila tak suka sesuatu yang serius, coba mainkan Daredogs. Meski judul game terdengar konyol, tapi cukup seru dimainkan. Pemain mengendalikan karakter anjing imut, seorang pilot pesawat tempur dan menyelesaikan misi nan unik. Walau di luar imajinasi, ini adalah salah satu game pesawat terbaik di perangkat android.

4. Air Navy Fighters
game pesawat android terbaik
Mengendalikan pesawat angkatan udara Amerika jadi impian semua orang. Air Navy Fighters tawarkan sensasi permainan yang seru seperti lepas landas ataupun mendarat di kapal induk yang sedang mengarungi samudera luas, apalagi disokong tampilan grafis 3D. Benar-benar tampak hidup, pasti ketagihan memainkan Air Navy Fighters.

5. Air Control
game pesawat android terbaik
Bila lelah menerbangkan pesawat, coba mainkan Air Control. Pemain diasah kemampuannya dalam mengontrol dan mengatur trafik udara dengan memastikan pesawat atau helikopter mendarat dengan selamat. Walau tampak sederhana, ternyata game pesawat android terbaik ini susah dikendalikan. Tapi itu sisi utamanya, tentu menantang kemampuan.

5 Game Pesawat Terbaik di Perangkat Android. There are any 5 Game Pesawat Terbaik di Perangkat Android in here.