5 Game Puzzle Terbaik Untuk Android

Si Haitek - Bermain game Puzzle lebih menyenangkan, bahkan bisa habiskan waktu berjam-jam di depan perangkat Android, entah itu Smartphone ataupun Tablet. Para gamer wajib mencoba tantangan lima game Puzzle Android terbaik berikut ini.

1. Triple Town

game puzzle android terbaik
Sebuah game yang menawarkan tiga gameplay yang dipadukan dengan konsep social game. Dalam permainan ini, pemain ditantang untuk menanam pohon yang lebih besar dan bertarung melawan beruang yang menyerang dan merobohkan pohon. Meski tampak sederhana, namun menantang.

2. World of Goo
game puzzle android terbaik
Sebuah game puzzle Android terbaik, dimana pemain menggunakan bola-bola yang tersedia untuk membangun sebuah struktur. Tantangan permainan ini adalah terbatasnya suplai bola goo, pemain harus pandai memanfaatkan bola-bola yang ada disekitar untuk membangun sebuah struktur hingga meraih bentuk sempurna. Game ini lebih cocok untuk pengguna tablet Android.

3. Cut The Rope : Experiments
game puzzle android terbaik
Sebelum resmi tersedia di Google Play, game Cut The Rope sudah lebih dulu tercipta untuk sistem operasi Windows dan tersedia dalam dua versi: browser dan desktop. Gameplay di Android tak terlalu berbeda, pemain diperintahkan untuk memasukkan makanan ke mulut monster hijau dengan cara memotong tali. Pada versi Cut The Rope : Experiments, pemain dihadapkan dengan beragam tantangan dan halangan baru.

4.  Tetris
game puzzle android terbaik
Salah satu game puzzle Android terbaik dan klasik. Sebelum meramaikan Google Play, permainan jadul ini banyak terinstal di perangkat berbasis iOS. Pengguna Android bisa mengunduh dan bermain secara gratis, hanya saja tampilan iklan di sudut bawah layar dirasa cukup mengganggu, salah satu cara untuk mengatasinya adalah memainkan yang versi berbayar.

5.  ZooKeeper DX
game puzzle android terbaik
Game puzzle Android terbaik yang wajib dicoba. Dalam permainan ini, pemain ditantang mencari kesamaan antara satu objek dengan objek lain. Konsep game sederhana tetapi menawarkan genre Match 3 sehingga game tampil unik.

5 Game Puzzle Terbaik Untuk Android. There are any 5 Game Puzzle Terbaik Untuk Android in here.