5 Game Race Terbaik Untuk Perangkat Android

Si Haitek - Beragam aplikasi game tersedia di Google Play dan salah satu kategori yang paling terkenal adalah balapan atau race. Bermain game sambil memacu kecepatan tinggi bagaikan seorang pembalap, tentu saja lebih aman daripada balapan liar di jalan raya. Beberapa developer menawarkan permainan balapan yang seru dan menegangkan. Berikut lima judul game race Android terbaik yang layak dimainkan.

1. Raging Thunder 2

game race android terbaik
Sebuah game balap yang menawarkan gameplay enteng, tapi menyenangkan. Pemain tidak hanya memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi, kalahkan lawan yang berada di depan ataupun di belakang dengan menabrakkan mobil mereka satu per satu. Tentu menyenangkan, bukan? Game seru ini bisa diunduh setelah membayar $2.13.

2. Asphalt 7

game race android terbaik
Bila game Raging Thunder 2 masih terlalu mahal, pertimbangkan Asphalt 7, salah satu game Android terbaik di tahun 2013. Game race Android terbaik yang sangat terkenal, punya banyak penggemar dari berbagai belahan dunia karena menawarkan gameplay dan grafis keren meski harganya hanya $0.99. Dibandingkan versi lawasnya, Asphalt 7 Heat mengalami banyak perbaikan dan pengembangan namun ukuran file jauh lebih besar.

3. Need For Speed

game race android terbaik
Cari game balap keren? Need For Speed: Hot Pursuit menawarkan gameplay nan unik, pemain boleh berperan sebagai pembalap liar ataupun polisi. Setiap karakter menjalankan tugas yang berbeda-beda. Tingkat kesulitan bervariasi, butuh konsentrasi dan skill agar mampu menyelesaikan setiap level. Game ini dapat diinstal seharga $6.01.

4. Drag Racing Bike Edition

game race android terbaik
Game balap motor juga menyajikan pengalaman yang sama serunya seperti game balap mobil. Pada permainan Drag Racing Bike Edition, pemain akan mengawali karir sebagai pembalap amatir dan bila mampu menyelesaikan semua tingkatan, maka status pembalap akan naik sesuai poin yang diperoleh. Game ini bisa diunduh secara gratis.

5. Penguin Snowcap

game race android terbaik
Ini dia, game race Android terbaik yang berbeda 180 derajat, pemain tidak akan menaiki kendaraan bermotor, tapi memainkan karakter pinguin. Jadi, lomba balap antar penguin dalam menaklukkan rintangan yang menghadang. Minat memainkannya? Cukup bayar $0.99.

5 Game Race Terbaik Untuk Perangkat Android. There are any 5 Game Race Terbaik Untuk Perangkat Android in here.