5 Game Strategy Terbaik Di Perangkat Android

Si Haitek - Bermain game strategy lebih menyenangkan bila dibandingkan genre lainnya. Kategori ini tak hanya menawarkan permainan seru, tetapi melatih otak menentukan strategi atau langkah yang tepat untuk menghancurkan lawan. Bila game strategy merajai PC, sekarang pengguna bisa memainkan langsung di Smartphone ataupun tablet. Apa saja game strategy android terbaik untuk perangkat kesayangan anda?

1. Total War Battles: Shogun
game strategy android terbaik
Bila anda mencari game strategi bertema kerajaan Asia maka Total War Battles: Shogun layak disinggung. Sang developer, The Creative Assembly, menawarkan tampilan grafis yang cukup memukau serta gameplay yang siap bikin ketagihan.

2. Anomaly Korea
game strategy android terbaik
Sebuah permainan perang bertema Korea Utara. Yup, pemain harus menyusun taktik agar dapat menembus pertahanan ketat Korea Utara. Buatlah rute, kirimkan pengalih perhatian dan lakukan serangan mendadak untuk menghancurkan pertahanan musuh.

3. Plague Inc.
game strategy android terbaik
Ini dia salah satu dari 3 game asah otak terbaik di perangkat Android. Menawarkan alur cerita yang unik, tetapi bikin penasaran. Pemain bertugas membuat virus dan menyebarkannya ke seluruh pelosok dunia. Pemain dinyatakan menang bila virus ciptaannya sukses menjangkiti seluruh manusia dan tanpa ada penawarnya.

4. Devil Attorney
game strategy android terbaik
Sebuah game strategy android terbaik yang tawarkan alur cerita nan unik. Sesuai judulnya, pemain berperan sebagai seorang pengacara licik. Mengapa demikian? Semua klien yang dibela oleh pengacara sudah pasti adalah orang yang melanggar hukum. Namun dalam permainan ini, pemain harus membela mati-matian sang klien agar bebas dari ancaman penjara, disinilah kelihaian, kecerdikan dan strategi dibutuhkan.

5. Guns 'n' Glory
game strategy android terbaik
Sebuah game strategi bertema koboi. Pemain ditantang mempertahankan area kekuasaan dari penyusup yang berniat mengambil alih wilayah. Pemain harus membangun menara pertahanan dan menempatkan bandit di titik wilayah tertentu demi mengantisipasi datangnya musuh.

5 Game Strategy Terbaik Di Perangkat Android. There are any 5 Game Strategy Terbaik Di Perangkat Android in here.